NBA Playoffs akhirnya telah dimulai! Siapa nih menurut brosist yang bakal mengklaim juara NBA di tahun 2022 ini? Apa tim jagoan kalian masuk Playoffs atau nggak nih? Coba tulis di kolom komen ya..

Btw, Dengan digelarnya NBA Playoffs ini yang dimulai pada dini hari Minggu (17/04) ini, banyak sekali para fans basket dan fans NBA berbondong-bondong untuk menonton setiap pertandingan dari Playoffs di tahun ini. Terlebih lagi bagi para fans NBA di Amerika sudah bisa menonton langsung pertandingan Playoffs di stadiun setelah 2 tahun hanya bisa menikmati dari rumah saja karena pandemi COVID 19.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu adalah kemunculan colorway-colorway dari beberapa sepatu basket yang dipakai para pemain NBA berlaga di Playoffs. Salah satu brand yang sedang naik daun dan menjadi brand sepatu yang banyak digunakan oleh beberapa pemain NBA. Brand tersebut adalah Air Jordan. Jordan Brand memang tidak pernah luput dari sorotan media tentang update sepatu basket mereka pada saat Playoffs berlangsung.

Nah, disini mimin bakal kasih tau prediksi mimin beberapa sepatu Air Jordan yang bakalan sering terlihat di lapangan selama NBA Playoffs ini berlangsung :

1. Air Jordan 36

AJ 36 sudah dipastikan bakalan sering kali kalian lihat di setiap pertandingan Playoffs kali ini. Bagaimana tidak, sepatu AJ 36 ini menjadi sepatu basket Air Jordan terbaik yang pernah ada. Dengan peforma yang sangat luar biasa dilapangan, mulai dari traksi yang mencengkram, bantalan super empuk dan responsif, serta memiliki desain yang bisa dibilang menjadi salah satu Best Design di tahun 2022 ini. 2 pemain yang sering memakai sepatu AJ 36 ini adalah Jayson Tatum dan Luka Doncic.

 

2. Air Jordan Zion 1

Kemenangan New Orelans Pelicans di laga Play-In Tournament pagi tadi melawan LA Clippers memastikan tempat pada NBA Playoffs kali ini. Meskipun sang bintang utama Pelicans Zion Williamsons masih belum dapat bertanding karena cederanya, namun sepatu signaturenya dengan Air Jordan cukup banyak yang dipakai oleh beberapa pemain NBA lainnya khususnya para pemain di New Orelans Pelicans. Sepatu basket yang memiliki kelebihan yaitu sepatu basket yang sangat cocok untuk digunakan bagi segala jenis pemain mulai dari Guard hingga Center sangat cocok dengan sepatu basket ini.

 

3. Air Jordan Why Not Zero 4

Meskipun yang punya sepatu signature ini sayangnya tidak lolos masuk ke Playoffs, namun sepatunya cukup terkenal dan dipakai oleh beberapa pemain NBA lainnya. Sepatu basket dari Russell Westbrook seri ke-4 ini memang memiliki peforma lebih baik daripada seri-seri pendahulunya. Dengan bantalan yang lebih empuk, responsif, traksi yang lebih mencengkram serta durabilitas yang sangat bagus, baik indoor maupun outdoor.

 

Nah beruntungnya kalian yang membaca artikel ini, ketiga sepatu tersebut tersedia lho di NCRSPORT.COM! Lagi ada diskon gede lagi! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist..