Lebaran tinggal 1 hari lagi nih brosist! Sudah pada mudik belum? Sudah disiapkan ootd lebaran kalian belum brosist? Wajib banget deh persiapin ootd lebaran kalian sekarang juga yaa..

Mimin disini punya rekomendasi sepatu lari Adidas dengan harga yang terjangkau yang bakalan cocok untuk menunjang penampilan ootd lebaran kalian saat ini. Wajib banget punya 3 sepatu lari ini deh :

1. Adidas Senseboost Go

Kalian yang orang awam pasti berfikir kalau sepatu Adidas yang memiliki teknologi Boost pasti mahal banget. Kalian melakukan kesalahan besar. Adidas Senseboost Go ini adalah sepatu budget terbaik di Adidas saat ini. Kalian bisa memiliki sepatu dengan teknologi Full-length Boost midsole dengan harga dibawah 1 juta lho. Tidak hanya Boost juga, bagian material upper dari sepatu ini memakai kombinasi mesh dan knit yang sangat premium yang bakalan membuat kaki kalian semakin dimanjakan setiap langkahnya. Senseboost Go ini wajib banget kalian miliki sekarang juga dengan klik teks ini aja nih brosist!

 

2. Adidas Duramo SL 2.0

Sepatu lari budget Adidas satu ini menjadi salah satu sepatu budget Adidas yang sangat terkenal sebagai sepatu lari budget dengan peforma yang luar biasa saat digunakan berlari, bahkan sepatu ini bisa menemani kalian berlari hingga 10K lho! Tidak cuma bisa digunakan sebagai sepatu lari, Adidas Duramo SL 2.0 ini sangat cocok banget kalian pakai sehari-hari sebagai sepatu kasual juga karena build quality yang sangat baik dari Adidas membuat segala aspek di sepatu ini mulai dari material mesh upper dan Lightmotion midsole terasa menjadi sangat premium layaknya sepatu lari dengan harga 1 jutaan keatas. Kalian bisa banget dapetin sepatu lari ini hanya dengan klik teks ini ya..

 

3. Adidas Alphacomfy

Dari namanya sendiri sudah dipastikan sepatu Adidas Alphacomfy ini bakalan membuat kalian terasa nyaman setiap kali memakainya. Salah satu faktor yang membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan adalah teknologi Bounce midsole Adidas yang sangat terkenal dengan kelembutan yang sangat baik ditambah lagi teknologi ini terkenal juga dengan durabilitasnya yang sangat lama. Sepatu lari Alphacomfy ini juga tersedia lho di NCR Sport, langsung aja klik teks ini aja nih brosist!

 

Sepatu lari diatas mimin rekomendasikan ke brosist yang cari sneakers sporty yang nyaman, empuk, dan tahan lama untuk kalian pakai setiap saat. Ditambah lagi harganya terjangkau lho.

Untuk sepatu lari Adidas lainnya yang keren-keren pastinya ada di NCRSPORT.COM. Langsung klik teks ini ya brosist!