Jika berbicara soal sepatu lari, pastinya kita akan membahas tentang aspek-aspek apa saja yang membuat sepatu lari tersebut bisa dikatakan menjadi sepatu lari terbaik dan sangat suportif. Beberapa aspek tersebut diantaranya adalah material, berat sepatu, durabilitas material maupun teknologinya, outsole, traksi, suportivitas, serta bantalan yang pastinya menjadi aspek utama dari sepatu lari tersebut agar mendapatkan sepatu lari yang nyaman bagi penggunannya.

Semakin banyaknya teknologi yang dipakai pada sepatu lari akan membuat sepatu lari tersebut memiliki harga jual lebih mahal. Namun, terkadang tidak semua orang tidak memerlukan sepatu yang mahal agar dapat melakukan olahraga lari. Cukup sepatu yang sesuai dengan kebutuhan lari mereka setiap hari. Salah satu kebutuhan yang sering dibutuhkan oleh para pelari biasa adalah bantalan yang empuk agar mereka dapat merasa tetap nyaman walaupun harus berlari dalam jangka waktu yang lebih lama.

Berikut mimin sudah memiliki 3 sepatu lari dengan harga yang lebih terjangkau dan memiliki bantalan yang empuk untuk memanjakan kaki kalian setiap kali kalian berlari :

1. Adidas Senseboost Go

Sepatu lari budget terbaik yang dimiliki oleh Adidas. Dengan harga dibawah 1 jutaan kalian sudah dapat merasakan teknologi bantalan Boost yang terdapat pada sepatu ini. Dan seluruh bantalan atau keseluruhan midsole sepatu ini memakai teknologi Boost lho! Jarang sekali ada sepatu lari Adidas yang memakai Full-length Boost midsole dengan harga yang terbilang murah ini. Kalian pastinya sudah tau kalau Boost adalah bantalan yang sangat empuk dan responsif serta terkenal dengan durabilitas yang yang cukup bagus. Jadi bakalan cocok untuk temani lari kalian setiap hari nih. Yuk langsung klik teks ini aja untuk dapatkan sepatu lari keren ini ya…

 

2. Nike Legend React 2

Seri sepatu lari Nike yang jarang dilirik oleh banyak orang namun sebenarnya memiliki peforma yang sangat bagus dilapangan. Dari namanya sendiri kita sudah pasti bisa melihat bahwa sepatu ini didukung oleh teknologi bantalan paling empuk saat ini dari Nike, yaitu React Foam. Sepatu lari yang menurut mimin underrated ini ternyata memiliki kenyamanan layaknya sepatu lari khusus untuk perlombaan seperti seri Zoom Fly ataupun Pegasus Series. Jika kalian ingin merasakan rasanya teknologi React Foam dengan harga miring, pastikan kalian memilih sepatu Nike Legend React 2 ini sebagai pilihan sepatu lari kalian ya dengan cara klik teks ini aja kok brosist!

 

3. New Balance Fresh Foam 880 V11

New Balance selalu berhasil membuat ketagihan para penggemarnya dengan sepatu-sepatu yang memiliki desain keren layaknya sepatu kasual tetapi juga memiliki peforma yang sangat baik di lapangan. Salah satu seri terbaiknya adalah NB Fresh Foam 880 v11 ini yang sudah memakai teknologi Fresh Foam terbaik New Balance dengan kenyamanan tingkat tinggi sehingga akan membuat kaki kalian terasa lebih nyaman walaupun kalian pakai dalam jarak yang jauh sekalipun. Yuk langsung dapatkan sepatu ini dengan cara klik teks ini ya brosist!

Gimana brosist? Setuju kan sama list dari mimin diatas…

Kalian bisa dapetin langsung sepatu lari impian kalian lainnya dengan diskon tiap harinya hanya di NCRSPORT.COM ya! Klik teks ini aja langsung brosist! Yuk buruann…