Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari produk yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek ada produk apa saja nih!

Air Jordan 1 Retro High Og Heritage Gs

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN AJ 1 Retro High OG Heritage GS

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Air Jordan 1 Retro sukses kembali menghadirkan warna andalannya yakni, university red. Dilengkapi dengan konstruksi premium sehingga memberikan kenyaman dan daya tarik ikonik. Disertai dengan unit udara ternkapsulasi di bagian tumitnya untuk memberikan bantalan lembut dan empuk. Buat brosist yang mau sepatu Jordan ori nya, cek ke sini saja ya!

Nike Waffle One

SEPATU SNEAKERS NIKE Waffle One

Price : Rp 1,499,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Banyak yang bilang kalau sepatu Nike ini merupakan versi budget nya dari sepatu Nike sacai. Sepatu ini dilengkapi dengan bagian uuper campuran jaring transparan dengan suede lembut sehingga menambahkan dimensi dan tekstur pada sepatu. Keren banget kan? Langsung klik teksi ini saja kalau brosist mau!

Nike Waffle Debut

SEPATU SNEAKERS NIKE Waffle Debut

Price : Rp 1,199,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Gaya retro menjadi modern dalam sepatu Nike Waffle Debut ini. Ingat dengan suede dan nylon halus itu? Kali ini dihadirkan kembali dalam desain warisan Nike. Dilengkapi dengan waffle outsole yang menambahkan traksi, daya tahan, dan gaya warisan ke langkah brosist! Klik teks ini untuk lebih lanjut!

Reebok La Casa De Papel Classic Leather

SEPATU SNEAKERS REEBOK La Casa De Papel Classic Leather

Price : Rp 1,699,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Tampilan bertali yang terinspirasi dari serial Crime Drama Netflix “la Casa De Papel” atau yang dikenal dengan Money Heist. Sepatu kulit klasik Reebok Ini menampilkan detail yang  terinspirasi juga dengan topeng ikonik melalui warna dan garis samping yang dibentuk secara 3D. Mana nih fansnya? Buruan ambil disini ya!

 

Itulah broisist beberapa rilisan produk pilihan di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!