Banyaknya keinginan brosist akan beragam sneakers buat mimin jadi menemukan sneakers yang paling banyak diincer sama brosist nih. Tentunya dari brand-brand ternama dengan otentikasi 100% Original semakin tak perlu diragukan lagi, kenapa sneakers ini begitu diincer sama brosist. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja cek berikut ini 3 sneakers yang paling dicari brosist!

Converse Wmns Chuck Taylor All Star Shoreline Slip

SEPATU SNEAKERS CONVERSE Wmns Chuck Taylor All Star Shoreline Slip

Price : Rp 729,000 Rp 759,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Tidak disangka-sangka ternyata sneakers prakstis dari Converse sukses curi perhatian brosist. Kali ini Chuck Taylor All Star menekan batas gaya Ultimate nya dengan sepatu sneaker praktis yang cocok dibawa liburan ke pantai, gaya slip-on dengan kerah peregangan dan tali rajutan sehingga memudahkan untuk dipasang dan dilepas. Mau coba pakai sneakers ini. Dapatkan disini ya!

Air Jordan Aj 1 Mid Se

SEPATU BASKET AIR JORDAN AJ 1 Mid SE

Price : Rp 2,099,000 Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Masih dengan sneakers yang paling hype, yes it’s Air Jordan 1. Air Jordan 1 Mid Special Edition ini hadir dengan balutan colorway Electric Orange yang eye-catchy banget ya brosist. Dilengkapi dengan perforated toe, kombinasi foam midsole dan rubber traction sehingga menjadikan sneakers ini nyaman digunakan. Lengkap dengan stiched swoosh design dan jumpman air tongue label. Keren kan! klik teks ini saja kalau brosist mau!

Nike Court Legacy Canvas Mid

SEPATU SNEAKERS NIKE Court Legacy Canvas Mid

Price : Rp 749,000 Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Ini nih sneakers budget dari Nike yang lagi naik daun banget. Secara material dan gayanya tetap on point banget! Dilengkapi dengan material kanvas pada bagian upper nya sehingga memberikan daya tahan dan kenyamanan. Serta foam midsole yang menawarkan bantalan ringan dan responsif. Lengkap dengan outsole karet panjang penuh dengan pola traksi Herringbone sehingga menghasilkan traksi multi-permukaan. Dapatkan sneakers nya disini!

 

Tadi itu merupakan 3 sepatu sneakers yang lagi populer di NCR Sport. Ada yang jadi favorit brosist gak tuh? kalau lo mau tau koleksi sneakers lainnya dari brand-brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Vans dan masih banyak lagi tinggal kunjungi saja ncrsport.com ya!