Ini dia daftar yang paling ditunggu-tunggu ileh kalian semua nih brosist! Rilisan sepatu lari baru di NCR Sport!

 

Ini dia beberapa daftar sepatu lari terbaru di NCR dengan peforma yang luar biasa tentunya untuk kalian pakai berlari sehari-hari hingga untuk perlombaan lari (marathon). Ga usah kelamaan deh, ini dia sepatu lari barunya :

1. Nike Air Zoom Pegasus 39

Sepatu lari yang sempat ramai pada awal tahun 2022 karena bocoran sepatu lari dari Pegasus 39 ini hadir terlalu awal. Desainnya yang baru dan lebih segar dari seri sebelumnya juga menjadi salah satu hal yang banyak dibicarakan. Dengan kombimasi React Foam dan Air Zoom Pad pastinya Pegasus 39 ini sudah siap untuk kalian pakai di kompetisi lari pertama kalian. Yuk langsung klik teks ini aja ya…

2. Adidas Pureboost 22

Lagi-lagi sepatu keluaran 2022 terbaru lainnya yang sangat baik. Ini adalah Adidas Pureboost 22, sepatu lari yang sangat fleksibel untuk kalian pakai tidak hanya jntuk berlari tapi juga cocok untuk membantu kalian latihan di gym. Hal ini karena Boost midsole yang cukup stabil serta impact protection yang sangat baik. Kalian juga bisa berkesempatan dapetin sepatu lari ini dengan klik teks ini aja nih brosist!

3. Reebok Floatride Energy 4

Cari sepatu lari yang fleksibel untuk segala jenis kegiatan dan kebutugan dengan harga yang lebih terjangkau? Ini adalah Reebok Floatride Energy 4 yang pastinya akan sangat cocok untuk kalian dengan budget pas-pasan namun ingjn mendapatkan sepatu yang memiliki peforma sangat bagus. Nah, Reebok Floatride Energy 4 juga bisa kalian dapetin sekarang hanha dengan klik teks ini yaa…

 

Keren-keren banget kan sepatu larinya brosist! Sepatu-sepatu lari diatas cocok banget loh untuk temani lari kalian dari hanya sekedar easy run hingga race sekalipun. Yuk buruan langsung aja ya ke NCRSPORT.COM! Dan untuk sepatu lari lainnya kalian juga bisa banget dapetin dengan diskon gede setiap harinya lho, cukup klik teks ini aja ya brosist!