Sepatu lari saat ini sudah mengalami banyak sekali perkembangan dan sudah memiliki berbagai macam jenis sepatu lari yang menyesuaikan untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Perkembangan teknologinya pun sangat pesat dan sangat supportif bagi peforma pelari selama berlari khususnya untuk sepatu lari jarak jauh. Salah satu teknologi yang saat ini cukup terkenal dan banyak dipakai di sepatu lari kompetisi adalah Carbon Plate. Dimana fungsi dari Carbon Plate ini adalah untuk dapat menghasilkan pengembalian energi dan tenaga yang lebih besar disetiap langkah lari sehingga kalian akan berlari jauh lebih cepat dengan tenaga yang lebih besar.

Nah, kali ini mimin bakal bagikan info 3 sepatu lari dengan Carbon Plate terbaik saat ini :

1. Nike Vaporfly Next%

Sepatu lari Nike satu ini menjadi sepatu paling ringan dan paling banyak dicari oleh banyak sekali pelari profesional untuk menemani kompetisi lari mereka mulai dari 5K hingga Marathon sekalipun. Dengan dibekali segudan teknologi terbaik Nike seperti Vaporweave material, Carbon Plate, dan Nike ZoomX midsole membuat sepatu ini menjadi pilihan terbaik saat ini bagi para pelari yang ingin menaklukan Marathon.

 

2. Nike Alphafly Next%

Sepatu lari Nike paling cepat dan paling empuk dengan teknologi terbaik dari Nike. Sepatu Alphafly ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk para pelari menyelesaikan lari jarak jauhnya hingga di tahap Ultra-Marathon. Dilengkapi oleh teknologi material upper Atomknit dan kombinasi 2 midsole terbaik Nike yaitu Nike ZoomX dan Dual Air Zoom Pad yang akan menjaga kaki kalian 2x lebih nyaman daripada sepatu lari lainnya.

 

3. Adidas Adizero Prime X

Sepatu lari andalan dari Adidas untuk menyaingi kedua sepatu Nike diatas. Ini adalah Adidas Prime X dengan teknologi bantalan Lightstrike PRO yang tebal ditambah dengan Carbon Plate untuk memberikan performa terbaik dari lari kalian setiap langkahnya. Teknologi Adizero yang sangat ringan dari sepatu ini juga snagat berperan besar untuk meringankan sepatu ini sehingga lari kalian menjadi jauh lebih nyaman dan ringan tanpa ada beban tambahan yanbg berlebih pada bagian sepatu.

 

Memang sih 3 sepatu lari diatas memiliki harga yang fantastis. Tapi tenang brosist, kalian bisa cari sepatu lari jarak jauh lainnya dengan DISKON SPESIAL akhir bulan Juni ini hanya di NCRSPORT.COM lho! Langsung aja klik teks ini untuk dapetin sepatu lari impian kalian ya…