Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 5 produk yang baru saja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 4 produknya nya saja yuk brosist!

Nike Vista Sandals

SANDAL casual NIKE Vista Sandals

Price : Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sandall Nike yang mengadirkan adjustable feature pada bagian sandalnya sehingga memudahkan untuk disesuaikan, dilengkapi juga dengan penutupan Hook-and-loop untuk memungkinkan brosist agar mempersonalisasi kenyamanan penggunannya. Buat lo yang mau sandal ini klik teks ini saja ya!

Adidas Wmns Crop Hoodie

BAJU casual ADIDAS Wmns CROP HOODIE

Price : Rp 1,000,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sesuai dengan perkataan mimin sebelumnya, di NCR Sport menjual beragam pilihan produk selain sepatu saja nih brosist. Kayak yang satu ini hoodie dari Adidas dengan tampilan crop top. Dilengkapi dengan drawcord hood dengan bahan 70% katun, 30% poliester daur ulang french terry sehingga. Dapatkan disini kalau lo mau!

Adidas Classic Backpack Extra Large

TAS casual ADIDAS CLASSIC BACKPACK EXTRA LARGE

Price : Rp 450,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Ransel dari Adidas kini menghadirkan ransel luas dengan dimensi 28 Cm X 48 Cm X 16 Cm serta volume 26 L. Lengkap dengan bahan 100% enunan polos poliester daur ulang dan saku ritsleting. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

New Balance 237 V1

SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 237 V1

Price : Rp 1,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu klasik andalan New Balance kerap menghadirkan beragam colorway dengan model dan fitur yang maksimal. Hadir dalam colorway indigo dengan warna biru gelap mendominasi sehingga memberikan kesan maskulin pada pandangan pertama. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

Nike Wmns Air Force 1 Low

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Air Force 1 Low

Price : Rp 1,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Air Force 1 Low ini dilapisi dengan konstruksi kulit putih yang tak terkalahkan di seluruh bagian upper dengan detail tonal yang terlihat pada tali, lidah, swooshes, liner dalam, dan seluruh unit sole karet sukses melengkapi sneakers ini. Buat lo yang mau klik teks ini saja ya!

 

Itulah broisist 4 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!