Comme des garcons sendiri merupakan brand streetwear yang telah memiliki tempat khusus dimata para sneakerhead pasalnya brand yang satu ini kerap berkolaborasi dengan industri sneakers seperti salah satu diantara kolabirasinya yang terkenal, yakni kolaborasi dengan Converse. Kali ini mimin akan share beberapa kolaborasi lainnya dari Comme des garcons dengan sneakers. Check this out!

COMME des GARÇONS HOMME x New Balance 550

Sneakers ini menghadirkan upper leather, logo “N” khas New Balance berwarna hitam dengan outline putih, tongue, typography “550”, dan co-brandingan “CdGH new balance” di bagian tumit yang beraksen putih. Terakhir, sneakers ini dikasih rubber outsole hitam dan midsole putih sehingga memberikan kesan mewah.

COMME des GARÇONS PLAY dan Converse Chuck 70 New Colorway

Dikenal sebagai “converse with the hearts”, siluet iconic ini di-refresh tepat sebelum musim panas, menampilkan emblem black heart-and-eye pada struktur kanvas upper-nya. Dengan colorway barunya yang menghadirkan kombinasi warna Blue Quartz memiliki nuansa warna biru laut yang vibrant, sementara colorway Steel Gray hadir dengan tone yang lebih calm pada desain kolaborasi yang sudah memasuki satu dekade ini. 

COMME des GARÇONS Homme Plus x Nike Terminator High

Sneakers ini menghadirkan tiga siluet seperti “Black/White”, “Blue/White”, dan “Red/White”, yang menampilkan base putih dengan leather upper, midfoot swooshes, brandingan kedua brand pada bagian tongue tags dan printed insoles, terakhir typography “CDG/NIKE” di bagian tumit. Buat ngelengkapin desainnya, sneakers ini dikasih midsoles putih dengan rubber outsoles yang kontras .

 

Itulah brosist beberapa kolaborasi dari Comme des Garcons dengan sneakers ternama. Anyway buat lo yang mau sneakers branded 100% original dengan harga diskonan bisa klik teks ini atau langsung saja kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sport gear lainnya.