It’s official—setelah 25 years bersama, Ash harus pergi sebagai pemain utama di the Pokémon anime series.

The end of an era is upon us. Perusahaan The Pokémon mengumumkan di bulan Januari 2023 akan menjadi awal baru. Pahlawan legendaris Satoshi (10) atau lebih dikenal dunia sebagai Ash Ketchum harus mengakhiri perjalanan panjangnya di anime Pokémon bersama dengan Pikachu.

Dalam 25 tahun, perkembangan, inovasi dan kolaborasi The Pokémon Series dengan sneakers sangat beragam. Brosist, simak top 6 all-the-time greatest Pokémon sneakers di bawah ini,

POKÉMON X FILA COURT DELUXE (2018)

Hubungan antara Pokémon dan FILA di tahun 2018, menyoroti ikonik Court Deluxe dengan motif klasik, termasuk tongue logo Pokéball dan simbol tipe elemen di tab tumit.

POKÉMON X ADIDAS ADVANTAGE ‘PIKACHU’ (2020)

Sementara Pokémon adalah nama yang sangat terkenal di dunia, bersama Adidas berkolaborasi pada tahun 2020, edisi Advantage ini mengacu pada asal-usul video game 8-bit dan maskotnya Pikachu.

POKÉMON X CONVERSE CHUCK TAYLOR (2021)

Tahun 2021 menandai peringatan 25 tahun Pokémon franchise dan Converse turut merayakannya serta berkolaborasi dengan koleksi Chuck Taylors yang lucu untuk seluruh keluarga. Pasangan ini menampilkan Pokémon pemula ‘Generasi 1’, seperti Squirtle, Charmander, Bulbasaur, dan, tentu saja, Pikachu.

POKÉMON X ASICS IDAHO (2021)

Masih dalam perayaan 25 tahun Pokémon franchise, ASICS Idaho berkolaborasi dengan video game dan serial media Pokémon. Dengan warna yang colorful, ukuran untuk segala usia dan nyaman digunakan.

POKÉMON X COMME DES GARÇONS X VANS OLD SKOOL (2022)

Kolaborasi sneaker Pokémon di tahun 2022 dengan label Jepang Comme des Garçons mungkin menawarkan salah satu pasangan yang lebih langka, menggabungkan Vans Old Skool yang sangat terbatas yang dihiasi dengan motif CDG dan Pikachu. Dan sneakers ini dibuat terbatas lho, Brosist!

POKÉMON X PUMA (2022)

Colab sneaker Pokémon terbaru adalah koleksi PUMA yang akan datang, yang menampilkan starter Gen 1, ditambah TRC Blaze Court berwarna ungu yang mengacu pada Gengar yang hantu. Ini adalah salah satu set sepatu kets Pokémon yang paling lengkap.

Itulah brosist koleksi terbaik kolaborasi Pokémon.  Edisi Pokémon di NCR Sport juga tersedia lho, Brosist! Anyway kalau lo mau sepatu basket keren bisa klik langsung di gambarnya ya atau lain bisa kunjungi ncrsport.com!