Kareem Abdul-Jabbar secara harfiah dan kiasan memberikan jalan yang mulus untuk The King sebagai pencetak gol terbanyak NBA sepanjang masa. Mengusung jaket letterman trefoil adidas khusus dan sepasang adidas Forums, Three-Stripes secara bersamaan mengumumkan koleksi kehormatan untuk memperingati pengaruh dan warisan Abdul-Jabbar dan rekor yang dipegangnya selama 39 tahun.

Menampilkan tiga desain unik dari adidas Forum yang identik, setiap sneakers menawarkan dedikasi yang berbeda untuk berbagai aspek karir Hall of Famer. Berjudul “Alpha”, proposisi pertama menampilkan kain premium berlapis di bagian atasnya dengan warna biru cerah dan emas sehubungan dengan kariernya yang ke-88-2 dan Kejuaraan NCAA tiga kali berturut-turut di UCLA serta yang tahun-tahun berikutnya dihiasi dengan foil emas di dasar si vampir. Dihiasi dengan warna krem, ungu, dan emas, upaya kedua, “Accolades” mewakili era yang didominasi Kareem dan membungkus area Los Angeles dengan bintang lempar ninja yang menggambarkan tahun-tahun ia memenangkan Kejuaraan NBA di tumit. Dijuluki “Legacy”, siluet yang dikenakan Kareem untuk pencapaian puncak LeBron menanamkan sentuhan tembaga di bagian atas serba hitam yang mewakili komitmen seumur hidupnya terhadap keadilan sosial dan ketidaksetaraan rasial.

Dirilis bersamaan dengan peluncuran Kareem’s Club Skyhook pada tanggal 28 Februari, hanya 33 pasang dari setiap siluet yang diproduksi sebagai penghormatan kepada nomor pensiunan Kareem dengan Lakers. Sementara “Alpha” hanya akan tersedia untuk 33 anggota VIP pertama dari Skyhook Loyalty Club, Forum adidas “Accolades” akan dirilis di pengecer tertentu yang berbasis di LA sementara ansambel “Legacy” akan tersedia melalui undian eksklusif untuk anggota adiClub.

Itulah tampilan dari Adidas Forum “Evolution Of Excellence” collection. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.