Ga bakalan ada sneakers yang di lupakan, karena Reebok sering menghadirkan kembali sepatu klasik masa lalu ketika waktunya paling tepat. Melihat kebangkitan Shaq Attaq dengan kemunculan kembali original colorway.

Shaq Attaq telah bergabung dengan kolaborasi berlisensi Reebok dengan Street Fighter dan DC Comics. Untungnya, sneakers legendarisnya tidak tertinggal, karena dipastikan akan menerbitkan kembali colorway “Black Azure”. yang biasanya juga disebut sebagai “Away”

Reebok Shaq Attaq “Black Azure” adalah salah satu penawaran orisinal dari sneaker. Colorway terakhir terlihat sekitar satu dekade lalu – menggabungkan berbagai kulit yang dihitamkan, dengan “Azure” diterapkan di sepanjang lidah sepatu, kerah, dan detail yang berdekatan. Nada dingin bahkan menyoroti teks “SHAQ” yang disulam di bagian tumit, yang hurufnya sebagian tertutup oleh logo atlet Dunkman yang ikonik. Nikmati tampilan close-up Reebok Shaq Attaq “Black Azure” 2023 di sini.

 

Itulah tampilan dari The Reebok Shaq Attaq Black Azure yang akan rilis di tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.