Billie Eilish dan Swoosh sekarang terjalin erat, setelah merilis beberapa penawaran kolaboratif selama dua tahun terakhir. Eilish memiliki lebih banyak lagi untuk tahun 2023 dan kembali dengan series Air Force 1 dengan tambal sulamnya, kali ini tampil elegan dengan colorway “Triple White”.

Mengikuti bukan hanya satu tapi dua upaya bersama dengan Jordan Brand, Billie Eilish membawa perhatiannya ke Air Force 1, menata ulang trim high-top dan low-top siluetnya. Di sini, yang terakhir kembali dalam “Triple White”, sangat kontras dari pendahulunya yang earth-toned. Konstruksi, bagaimanapun, tetap identik dengan rekan-rekannya yang dirilis sebelumnya, menampilkan quilting dan patchwork di seluruh sepatu. Branding khas Eilish, tentu saja, juga ada dua, menandai insole dalam serta kemasannya.

 

Itulah tampilan dari Nike Air Force 1 x Billie Eillish Patchwork Triple White Colorway. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.