Menjelang tengah tahun 2020, desainer Inggris-Jamaika Grace Wales Bonner memperkenalkan kolaborasi pertamanya dengan Adidas. Terdiri dari beberapa apparel serta salah satu kolaboratif Sambas yang paling dicari dalam beberapa tahun terakhir, koleksi ini hanyalah awal dari apa yang akan menjadi kemitraan jangka panjang. Wales Bonner dan adidas meninjau kembali siluet yang sama yang memulai semuanya. Meskipun sama beraninya dengan pendahulunya dalam hal warna, versi remaster terbaru dari Wales Bonner x adidas SL72 adalah langkah awal yang cukup besar dalam konstruksinya.

Sebagai pengganti nilon, model ini memilih celana dalam woven mesh dengan lapisan suede dan nubuck yang serasi di bagian tumit, kotak jari kaki, dan lace unit. Gaun dua warna tersebut menampilkan perlengkapan dalam warna hijau cerah atau cokelat tua, memasangkannya masing-masing dengan hit oranye dan merah. Detail yang dijahit — ciri khas karya Bonner — tentu saja hadir, menonjolkan tab tumit serta tepi luar lidah sepatu. Wales Bonner x adidas Samba yang menyertai mengikuti jejak dari apa yang datang sebelumnya. Sehubungan dengan desain umumnya, pasangan ini adalah replika 1:1 dari aslinya, menggabungkan garis-garis yang dijahit dengan rumit serta lidah yang memanjang. Bahan dan warna adalah yang membedakannya, karena lapisan perak metalik yang digunakan di seluruh bagiannya!

 

 

Itulah tampilan dari Adidas x Wales Bonner kembali dengan The Samba dan SL72 yang akan rilis di fall atau winter tahun 2023. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sneakers lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya.