Pada bulan Maret tahun lalu, Kobe Bryant estate dan Nike, Inc. secara resmi memperbarui kemitraannya setelah jeda singkat. Beberapa bulan kemudian, Nike secara resmi merilis Kobe 6 “Mambacita”, sebuah penghargaan untuk Black Mamba dan putrinya Gigi, pada tanggal 1 Mei – hari ulang tahun Sweet 16 Gigi.

Sejak itu, rilis Nike Kobe sangat sedikit dan jarang. Kobe 4 Protro “Mambacita” telah menjadi satu-satunya sepatu Nike Kobe yang dirilis sejak itu, dengan Kobe 8 Protro akan memulai debutnya akhir tahun ini. Namun, tampaknya ada rencana yang lebih besar yang sedang dikerjakan, berdasarkan CEO Nike John Donahoe. Berdasarkan panggilan pendapatan Q4FY23, peluncuran kembali “Kobe Brand” dijadwalkan menjelang Kobe Dat, yang jatuh setiap tahun pada tanggal 24 Agustus. Apa yang dimaksud dengan ini tidak sepenuhnya jelas, tetapi kami menduga kembalinya pakaian dan aksesori Kobe serta rilis alas kaki Kobe yang dikonfirmasi. Sebagian dari hasil kemungkinan akan didedikasikan untuk Mamba & Mambacita Sports Foundation.

 

Nah jadi itu ya prediksi untuk Kobe Brand di Kobe Day 24 Agustus nanti. mana yang lo tunggu-tunggu, brosist? Sambil menunggu perilisannya lo bisa cek dulu aja sepatu basket Nike lainnya yang gak kalah keren di ncrsport.com