Salah satu teknologi terkini yang hampir diwajibkan untuk dimiliki oelh sepatu lari modern khususnya untuk race day adalah teknologi Carbon Plate. Teknologi ini memang didesain untuk dapat menambah energy return dan responsifitas dari sepatu saat berlari sehingga pace lari bisa bertambah lebih cepat dan pengendalian energi yang dikeluarkan juga akan lebih efektif. Itulah mengapa teknologi ini tergolong salah satu teknologi termahal pada sepatu lari saat ini. BIasanya sepatu dengan teknologi ini berkisaran dari harga 4 juta – 6 juta rupiah per pasangnya.

Tapi tenang dulu brosist. Ada beberapa sepatu lari juga yang sudah memakai teknologi carbon plate ini dengan harga lebih terjangkau nih di bawah 3 jutaan aja. Nah simak rekomendasi mimin dibawah ini ya :

1. HOKA ROCKET X
SEPATU LARI HOKA ONE ONE Rocket X

Ini adalah seri super shoes milik Hoka yang dirilis di tahun lalu sebagai pesaing super-shoes milik brand lain. Sepatu ini sudah dilengkapi dengan beberapa teknologi terbaik Hoka seperti bantalan super responsifnya dari PEBAX serta pastinya full-carbon plate sebagai penopang energi utama pada sepatu ini. Meskipun tergolong kurang begitu populer, namun seri Rocket X ini bisa banget kalian andalkan saat race day, bahkan untuk marathon sekalipun. Sepatu ini bisa kalian dapatkan di NCRSPORT.COM dengan harga dibawah 2 juta lho! Yuk langsung klik link ini ya brosist!

2. MIZUNO WAVE REBELLION PRO
SEPATU LARI MIZUNO Wave Rebellion Pro

Seri super shoes milik Mizuno yang merusak pasar sepatu lari super di kelas paling tinggi. Pada awal tahun 2023 ini, Mizuno meluncurkan seri super shoes terbarunya yang bernama Wave Rebellion Pro dengan desain yang sangat layak untuk disebut sebagai super shoes kelas atas. Jika kalian ingin mencari super shoes dengan teknologi kelas atas namun harga miring, seri Mizuno Wave Rebellion Pro ini bisa menjadi pilihan utama kalian nih. Hanya dengan harga 2jutaan saja kalian bisa dapatkan seri ini di NCRSPORT.COM lho! yuk langsung klik link ini ya!

3. PUMA DEVIATE NITRO ELITE
SEPATU LARI PUMA Deviate Nitro Elite

Seri Puma satu ini sempat menjadi pesaing berat para super shoes lainnya di tahun lalu. Bagaimana tidak, kombinasi teknologi khas Puma yaitu Nitro Foam yang dipadukan dengan Carbon Plate membuat sepatu ini mampu memberikan peforma yang membuatnya tidak bisa dibilang sebagai sepatu kelas menengah. Terbukti dari banyaknya atlet lari di luar negeri yang menjadikan seri Deviate Nitro Elite ini menjadi pilihan utama mereka saat race day marathon. Untuk harganya saat ini sudah bisa didapatkan dengan kisaran 2jutaan saja lho! Langsung klik link disini ya…

4. ADIDAS ADIZERO BOSTON 12
SEPATU LARI ADIDAS ADIZERO BOSTON 12

Banyak yang tidak menyangka kalau sepatu lari Adidas satu ini akan memiliki peforma yang sangat baik terlebih pada seri ke-12 nya yang memiliki upgrade pada bagian bantalannya yang saat ini menggunkan kombinasi Lightstrike PRO dan Lightstrike EVA 2 yang jauh lebih nyaman dan empuk. Teknologi carbon plate pada sepatu ini memiliki nama khusus yaitu ENERGY RODS yang dimana desainnya lebih seperti jari-jari panjang namun memiiliki kemampuan yang sama seperti carbon plate pada umumnya. Boston 12 termasuk salah satu sepatu lari yang cocok untuk segala jenis jarak dan pace lari kalian lho. Hanya dengan harga 2jutaan saja kalian sudah bisa mendapatkan sepatu lari dari salah satu brand Adidas ini. Yuk klik langsung disini ya!

5. ORTUSEIGHT HYPERSONIC 1.2
SEPATU LARI ORTUSEIGHT Hypersonic 1.2

Untuk sepatu ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik mimin nih khsusunya untuk kalian yang memiliki budget sangat terbatas namun ingin memiliki sepatu lari dengan carbon-plate dan peforma yang tidak kalah dengan brand luar lho. Ini adalah seri lokal Ortuseight Hypersonic 1.2 yang juga menjadi sepatu lari lokal pertama yang memiliki teknologi carbon-plate. Bisa dibilang ini adalah seri entry-level untuk supershoes yang bisa kalian pakai saat race day. Pada sepatu ini  juga sudah didukung dengan bantalan responsif terbaik milik Ortuseight yaitu Stratus Foam. Sepatu ini bisa kalian dapatkan dengan harga tidak sampai 1 JUTA lho! Pas banget nih buat kalian para pelari pemula yang ingin serius di olahraga lari. Yuk langsung aja klik teks ini ya…

Gimana nih sama 5 rekomendasi sepatu lari mimin diatas? Komen pendapat kalian dibawah ya…

Semua sepatu lari diatas bisa langsung kalian dapatkan hanya di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan lagi ada PROMO FREE ONGKIR nya lho.