Lari 12 menit biasa dikaitkan dengan speed training. Ini adalah suatu challenge untuk para pelari berlari dengan cepat dalam waktu 12 menit dan dapat menempuh jarak sejauh-jauhnya. Tidak semua sepatu lari bisa digunakan untuk melakukan challenge ini. Tapi ada beberapa sepatu lari dibawah ini dari rekomendasi mimin yang bakal membantu kalian berlari lebih cepat selama 12 menit :

1. Asics Magic Speed 3
SEPATU LARI ASICS MAGIC SPEED 3

Seri speedster terbaru dari Asics yang menjadi andalan para pelari untuk mengejar personal best mereka dengan pace yang lebih kencang. Sepatu ini hadir dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan seri sebelumnya. Sudah dilengkapi dengan bantalan terbaik Asics yaitu FFBlast+ untuk menambah responsifitas dan energy return kalian saat berlari. Klik disini untuk dapatkan sepatu ini ya!

2. Hoka Mach X
SEPATU LARI HOKA ONE ONE Mach X

Seri terbaru dari Hoka yang mereka desain dengan mengembangkan salah satu seri speedster terbaiknya yaitu Hoka Mach yang kini menjadi Hoka MachX. Hadir dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan pastinya. Didukung dengan PEBAX plate yang akan membantu kalian taklukan challenge 12 menit dengan sangat mudah. Yuk langsung aja klik disini ya…

3. Ortuseight Hyperdrive 2.0
SEPATU LARI ORTUSEIGHT HYPERDRIVE 2.0

Siapa bilang sepatu lari lokal ga punya seri speedster? Nih kenalin salah satu seri speedster lokal terbaik saat ini yaitu Ortuseight Hyperdrive 2.0. Ini adalah salah satu terobosan baru dari Ortuseight untuk melengkapi line-up sepatu lari mereka khususnya untuk seri speedster mereka. Sepatu yang cocok banget utnuk kalian yang lagi caris epatu lari kenceng dengan harga dibawah 1 jutaan namun memiliki peforma yang meyakinkan untuk challenge lari 12 menit. Yuk langsung aja klik teks ini ya!

4. Nike ZoomX Streakfly
SEPATU LARI NIKE ZoomX Streakfly

Sepatu lari andalan Nike yang didesain untuk mempercepat pace lari kalian lebih baik lagi. Streakfly hadir dengan bantalan ZoomX yang cukup minimalis dengan balutan upper knit/mesh yang juga sangat ringan. Seri ini menjadi salah satu seri paling ringan milik Nike dengan berat kurang dari 200g. Tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuan sepatu ini untuk melewati challenge 12 menit. Mau? Langsung klik disini ya…

5. Adidas Adizero Adios 8
SEPATU LARI ADIDAS Adizero Adios 8

Banyak yang belum tau kalau seri Adios Pro sebenarnya memiliki seri regulernya yang hadir dengan desain khusus untuk para speedster. Seri Adios 8 adalah seri terbaru Adios yang hadir dengan kombinasi bantalan terbaru yaitu Lightstrike Pro dan Lightstrike EVA 2 yang diklaim Adidas lebih ringan dan lebih responsif dari bantalan biasanya. Sepatu yang keren ini bisa kalian dapatkan langsung dengan klik disini!

Beberapa sepatu lari diatas bisa banget kalian dapatkan ya di NCRSPORT.COM ya! Yuk buruan order sekarang mumpung lagi ada FREE ONGKIR lho!