Buat brosist yang suka dan sering main basket di lapangan outdoor yang biasanya lapangannya cukup kasar, brosist pasti butuh sepatu dengan durability yang kuat khususnya di bagian outsolenya! Nah, kali ini mimin mau kasih rekomendasi 10 sepatu basket yang kuat dipakai di lapangan outdoor!

1. Nike Precision 6

Di list pertama ada salah satu sepatu basket budget andalan dari Nike, NIKE PRECISION 6! Seri ini jadi salah satu sepatu basket paling favorit saat ini karena dengan harganya yang cukup terjangkau dibawah Rp 1 Juta, sepatu ini tetap memberikan kualitas yang baik mulai dari bantalan yang soft, hingga outsole yang cukup kuat dan durable untuk penggunaan di lapangan outdoor!

2. Nike Giannis Immortality 3

Masih di brand Nike, kali ini pindah ke lini budget signature shoes dari salah satu pemain basket terbaik saat ini, Giannis Antetokoumpo dengan sepatunya NIKE GIANNIS IMMORTALITY 3.

Dengan teknologi mumpuni seperti foam midsole yang dibuat lebih soft dari seri sebelumnya, desain baru yang fresh dan unik dengan logo Nike Swoosh yang super besar, hingga outsole yang didesain untuk memudahkan movement lincah seperti euro steps, ngebuat sepatu ini bisa jadi pilihan utama buat brosist yang cari sepatu basket budget namun dengan teknologi yang mumpuni!

3. Puma Court Rider

Di list ke-3 ada dari brand Puma nih, yaitu PUMA COURT RIDER. Walaupun ga seterkenal dari brand nike dan adidas, seri ini bisa dibilang juga salah satu pilihan terbaik lho brosist di range harganya!

Dengan merogoh kocek sekitar 1.3 jutaan, brosist bisa dapetin performa mantap dari bantalan Foam Rider, Support dan Lockdown yang sangat baik untuk keamanan kaki, dan pastinya outsole yang super kuat dan durable untuk penggunaan outdoor!

4. Under Armour Lockdown 6

Pindah ke Under Armour, kali ini ada sepatu basket budget UNDER ARMOUR LOCKDOWN 6 yang harganya juga terbilang sangat terjangkau nih brosist! Dengan harga dibawah 1 juta, sepatu ini menawarkan berbagai keunggulan seperti material atas berbahan leather yang durable, EVA Midsole yang terkenal, hingga durable solid rubber untuk outsolenya yang kuat dan memberikan performa baik di lapangan indoor maupun outdoor!

5. Ardiles Xplode

Brand lokal juga gamau kalah nih. Di nomor 5 ada sepatu baru dari brand lokal Ardiles yaitu ARDILES XPLODE yang menawarkan teknologi baru dari Ardiles seperti Megatonic Midsole yang diklaim punya bounciness dan extra comfort ketika dipakai hingga Herringbone Pattern Outsole yang durable untuk penggunaan outdoor yang lama!

6. Adidas Dame 8

Adidas juga punya kalau urusan sepatu basket yang kuat untuk lapangan outdoor! Kali ini ada sepatu signature paling baru dari Damian Lillard, ADIDAS DAME 8!

Pastinya brosist udah ga asing lagi lah ya sama seri ini. Seri ini jadi salah satu best seller dari Adidas karena dengan desainnya yang keren juga dibekali dengan teknologi terbaik dari Adidas contohnya bantalan baru Bounce Pro Midsole yang di kombinasikan dengan Lightstrike Cushioning untuk memberikan performa bantalan yang sesuai dengan kecepatan dan presisi dari Damian Lillard!

7. Adidas Harden Vol.7

Masih di brand 3 Stripes, seri ini juga jadi seri yang paling diandalkan oleh Adidas, apalagi kalau bukan Adidas Harden dan yang mimin bahas kali ini adalah seri terbarunya, ADIDAS HARDEN VOL. 7.

Di seri ke-7 ini Adidas memberikan sentuhan baru dengan desainnya yang mirip seperti puffer jaket yang mampu memberikan kuncian kuat, Bantalan BOOST + Lightstrike yang super empuk dan bouncy, dan Rubber Outsole yang lebih durable untuk ketahanan penggunaan yang lebih lama!

8. Adidas Dame EXTPLY 2.0

Kalau tadi udah bahas seri flagship nya Adidas x Damian Lillard dengan Adidas Dame 8 nya, sekarang ada seri lebih terjangkaunya, yaitu ADIDAS DAME EXTPLY 2.0! Awalanya seri ini merupakan alternate version dari Adidas Dame 7 namun Adidas memutuskan untuk merubah seri ini jadi versi budget dari Adidas Dame!

Walaupun bisa dibilang ini seri budget, namun Adidas tetap memberikan kualitas hingga teknologi yang tinggi seperti bantalan Bounce midsole hingga Material Upper yang nyaman dan breathable!

9. Nike KD 14

Balik lagi ke brand Nike, kali ini ada sepatu dari salah satu pencetak skor NBA terbaik saat ini, Kevin Durant dengan NIKE KD 14 nya! Walaupun bukan seri terbarunya saat ini, namun Nike KD 14 jadi salah satu sepatu terbaik Kevin Durant karena dibekali dengan barbagai teknologi terbaik Nike seperti bantalan Air Zoom Strobel yang terasa sangat empuk dan responsif, fitur strap yang membantu kuncian lebih kuat, Multi Layer Upper yang ringan namun tetap nyaman dipakai sepanjang permainan, dan pola traksi unik yang mampu memberikan gigitan kuat untuk berbagai macam gerakan lincah brosist di lapangan!

10. Nike LeBron Witness 7

Terakhir ada sepatunya sang raja! NIKE LEBRON WITNESS 7 merupakan seri budget terbaru dari lini signature Nike x LeBron James yang menawarkan beberapa fitur unggulan seperti bantalan kesukaan LeBron, yaitu Full-length Max Air cushioning, Breathable Material untuk kenyamanan pemakaian, dan rubber outsole yang agresif serta punya durabilitas tinggi untuk keperluan pemakaian di lapangan outdoor!

 

Gimana nih menurut brosist dari list list diatas kira kira sepatu mana yang brosist paling suka? Buat brosist yang tertarik sama sepatu sepatu diatas, brosist bisa dapetin semua sepatunya langsung di NCRSPORT.COM!