Kalau sebelumnya mimin udah bahas sepatu basket apa aja yang cocok dan aman dipakai untuk lapangan outdoor, kini mimin mau kasih rekomendasi juga nih sepatu sepatu apa aja yang cocok di lapangan indoor! Ada dari brand luar dan juga lokal lho!

1. Curry 10

Di nomor pertama ada sepatu signaturenya Stephen Curry nih, UA Curry 10! Sepatu ini bisa dibilang jadi sepatu dengan traksi terbaik dengan teknologi barunya yang disebut UA Flow yang menggunakan bahan khusus tanpa karet sama sekali sehingga grip nya terasa sangat kuat untuk berbagai gerakan!

2. Air Zoom G.T. Cut 002

Kedua, ada dari brand Nike dengan salah satu lini terbarunya, Air Zoom G.T. Cut 002! Sesuai namanya ini merupakan seri ke-2 dari lini Air Zoom G.T. Cut. Seri ini dikenalkan sebagai seri flagship Nike dengan menggunakan teknologi teknologi terbaik dari Nike salah satunya adalah bantalan Nike React yang dipadukan dengan parabolic Zoom Air untuk memberikan bantalan yang responsif pada bagian heel serta kenyamanan selama pemakaian!

3. LeBron 20

Masih di brand Nike, ada sepatu baru sang raja nih! Apalagi kalau bukan Nike LeBron 20! Di seri ke-20 nya kali ini, Nike memberikan sentuhan baru pada segi desain / bentuk dari sepatu Nike LeBron dimana potongan sepatunya jadi lebih rendah / low-cut, berbeda dengan seri seri terdahulunya yang selalu memberikan potongan High Cut sebagai sepatu utamanya.

4. AJ 37 Low

Di nomor 4 juga ada sepatu baru dari sang legenda Michael Jordan, Air Jordan 37 Low! Sesuai nama, sepatu ini merupakan versi low-cut dari Air Jordan 37 dan mimin bisa bilang sepatu ini adalah salah satu sepatu Low-Cut terbaik saat ini!

Dibekali dengan teknologi tinggi seperti bantalan ganda Zoom Air Unit yang ditumpuk dengan Air Strobel Unit dan masih ditambah lagi dengan teknologi foam terbaru dari Jordan, Formula 23 akan memberikan feeling bantalan yang super bouncy, responsif dan mampu memberikan impact protection yang baik ketika bermain!

5. Ardiles AD 2

Brand lokal juga gamau kalah nih, di list nomor 5 mimin masukin sepatu basket lokal yang sempat viral beberapa waktu lalu, apalagi kalau bukan Ardiles AD 2! Dengan harga yang terjangkau dibawah 600ribu, brosist udah bisa dapetin sepatu basket berkualitas dan pastinya mendukung brand lokal untuk bisa lebih maju bersaing dengan brand-brand besar lainnya!

6. Two WXY V3

Kalau yang ini adalah sepatu yang membawa Jamal Murray menjuarai NBA Champs dengan Denver Nuggerts untuk yang pertama kalinya kemarin nih, New Balance TWO WXY V3! Bisa dibilang sepatu ini underrated nih dan jarang banget dibahas padahal punya berbagai teknologi yang keren lho!
Beberapa teknologi tersebut antara lain bantalan Fuellcell andalan Puma yang dipedukan dengan ABZORB Cushioning untuk memberikan bantalan yang responsif serta nyaman, dan yang paling mantap dari sepatu ini adalah traksinya yang sangat kuat menggigit lantai indoor sehingga berbagai gerakan brosist yang lincah akan tetap aman tanpa takut selip!

 

7. KD 15

Balik lagi ke Nike, di nomor 7 ada seri ke-15 dari Nike x Kevin Durant, Nike KD 15! Sepatu ini jadi salah satu sepatu terbaik dengan rating yang sangat tinggi karena hampir di seluruh sisinya memberikan performa yang mantap! Traksinya yang menggigit kuat, bantalan-nya yang empuk dan responsif namun tetap memberikan courtfeel yang baik, hingga material nya yang mampu memberikan kenyamanan dan fit yang pas ketika dipakai!

8. Luka 2

Kalau ini adalah sepatu baru dari bintang muda NBA nih! Air Jordan Luka 2! Di edisi keduanya ini, desain yang dibawakan lumayan berbeda dibandingkan yang pertama dimana sekarang bentuknya dibuat lebih bulky untuk memberikan support yang lebih baik ke kaki ketika bermain!

9. Lebron NXXT

Di nomor 9 ada sepatu sang raja lagi nih, Nike LeBron NXXT Gen! Seri ini merupakan seri alternatif dari Nike LeBron 20 yang ditunjukkan untuk para generasi muda! Desainnya dan pilihan colorwaynya disesuaikan agar terlihat trendy dan eye catching juga teknologi yang disematkan seperti forefoot Zoom Air akan memberikan feeling bantalan yang empuk, nyaman juga responsif!

10. Curry 1 Low

Terakhir ada seri Under Armour Curry lama yang dirilis kembali, UA Curry 1 Low namun dengan perubahan teknologi khususnya pada bantalannya yang kini udah memakai bantalan UA Flow yang terkenal responsif, nyaman, dan karena tersambung langsung dengan outsolenya, grip traksi dari sepatu ini jadi salah satu yang terbaik saat ini!

Nah itu tadi 10 sepatu basket buat lapangan indoor yang mimin rekomendasiin buat brosist! Semua sepatu tadi bisa brosist dapetin langsung lho di NCRSPORT.COM sekarang juga!