Buat Brosist yang lagi bingung cari sepatu basket apa yang mau dibeli, apalagi sekarang banyak banget sepatu-sepatu basket rilisan terbaru di tahun 2023 ini. Jadi makin bingung kan? Nah biar ga bingung, Mincr bakal spill sepatu basket rilisan terbaru yang paling hits dan paling banyak diminati di NCR Sport!

Nike JA 1

Dilist pertama ada sepatu basket rilisan terbaru dari Nike, yaitu NIKE JA 1! Sepatu rilisan terbaru ini menjadi salah satu sepatu yang ditunggu-tunggu nih Brosist. Dipersenjatai dengan forefoot Zoom Air unit yang memberikan feeling reponsif dan vertical acceleration. Lalu juga ada forefoot strap sebagai pelindung angkle dan heel agar selalu stabil. Sepatu ini di brandrol dengan harga Rp. 1.7 jt an aja nih Brosist!

Air Jordan LUKA 2

Dilist kedua ada Air Jordan Luka 2 nih Brosist! Sepatu yang dibuat lebih nyaman dan supportive menjadikan sepatu ini berbeda, selain itu model dari sepatu kedua Luka Doncic ini juga keren banget. Menggunakan bantalan Formula 23 Foam yang dibuat lebih soft untuk impact protection, lalu heel counter dan lacing system yang memberikan kuncian lebih kuat, serta traksi yang menggigit pada clean court. Gimana tertarik sama ini Brosist?

Zoom Freak 5

Dilist selanjutnya atau list ketiga, ada sepatu basket Nike Zoom Freak 5! Selain membawa desain baru yang lebih fresh, sepatu seri terbaru dari The Greek Freak ini juga membawa teknlogi top-loaded Zoom Air unit + springy foam midsole untuk bantalan yang reponsif. Serta traksi berpola baru yang didesain khusus agar bisa langsung mantap dipakai tanpa break-in time yang lama!

 

G.T CUT 2

Dilist keempat ada sepatu basket rilisan terbaru Nike Air Zoom G.t Cut! Perpaduan bantalan Parabolic Air Zoom Strobel yang ditumpuk dengan Zoom Air unit dibagian heel, memberikan feeling responsif yang Brosist butuhkan untuk melangkah cepat.

D Rose Son Of Chi 3

Dilist kelima sepatu yang Hits di NCR adalah Adidas D Rose Son Of Chi 3! Seri ketiga dari sepatu baset budget Derrick Rose. Dibekali dengan bantalan Bounce Midsole serta extra perlindungan dengan Supportive internal half-sock, membuat sepatu ini jadi salah satu pilihan Brosist dengan budget mid-range yang dibandrol dengan harga Rp. 1.6 jt an aja.

UA Lockdown 6

Dilist keenam sepatu basket yang gak kalah Hits ada Under Armour Lockdown 6 yang harganya juga terbilang sangat terjangkau nih brosist! Dengan harga dibawah 1 juta, sepatu ini menawarkan berbagai keunggulan seperti material atas berbahan leather yang durable, EVA Midsole yang terkenal, hingga durable solid rubber untuk outsolenya yang kuat dan memberikan performa baik di lapangan indoor maupun outdoor!

Immortality 3

Masih di brand Nike, kali ini pindah ke lini budget signature shoes dari salah satu pemain basket terbaik saat ini, Giannis Antetokoumpo dengan sepatunya Nike Giannis Immortality 3!

Dengan teknologi mumpuni seperti foam midsole yang dibuat lebih soft dari seri sebelumnya, desain baru yang fresh dan unik dengan logo Nike Swoosh yang super besar, hingga outsole yang didesain untuk memudahkan movement lincah seperti euro steps, ngebuat sepatu ini bisa jadi pilihan utama buat brosist yang cari sepatu basket budget namun dengan teknologi yang mumpuni!

 

Gimana nih menurut brosist dari list list diatas kira kira sepatu mana yang brosist paling suka? Buat brosist yang tertarik sama sepatu sepatu diatas, brosist bisa dapetin semua sepatunya langsung di NCRSPORT.COM!