Stephen Curry, Pemain NBA yang saat ini banyak diperbincangkan di seluruh media basket internasional karena dominasinya pada beberapa musim terakhir ini serta pengaruh gaya baru dalam permainan basket. Semenjak tahun 2014, Curry memang sudah menunjukkan kebolehannya dalam 3pt shoot bahkan dari jarak yang lebih jauh sekalipun dibanding semua pemain NBA. Semenjak saat itu, era basket dengan gaya 3pt shoot semakin menjamur dan mulai dicontoh oleh hampir semua tim di NBA bahkan di dunia.

Gaya permainan tersebut ternyata terbukti menjadi sangat efektif dan mematikan setelah selama hampir 10 musim NBA terakhir ini Stephen Curry dan Warriors selalu mendominasi Playoffs bahkan menjuarai 4 gelar juara NBA.

Efek dari dominasi di NBA tersebut selama beberapa tahun terakhir ini memengaruhi ketertarikan para fans pada signature shoes dari sang MVP Stephen Curry. Hingga hari ini Curry bersama Under Armour sudah memiliki 9 versi sepatu Curry yang menjadi ujung tombak dari Under Armour dalam sepatu basket mereka. Disini Mincr bakal kasih 5 rekomendasi best shoes terbaik dari line-up sepatu basket Curry saat ini. Diantaranya adalah :

UA CURRY 3Z7

Best of shoes yang pertama adalah sepatu budget dari Steph Curry! Buat Brosist fans Curry bisa banget nih buat cobain UA CURRY 3z7, walaupun versi budget sepatu ini tetap memberikan performa yang mempuni dengan teknologi Full Length Micro G + Plush Foam Midsole yang memberikan peningkatan comfort serta daya eksplosif hingga material atas yang merupakan perpaduan antara Leather dan Mesh untuk memberikan kenyaman dan durabilitas yang tinggi! Sepatu ini dibrandrol hanya dengan Rp. 1.5 jt an aja nih Brosist.

UA CURRY 2

Jadi perhatian dilapangan dengan warna yang eye catching dan juga performa yang memukai dengan teknologi SpeedForm Upper yang ringan dan nyaman di kaki serta di tenagai oleh bantalan Charged Cushioning yang mempunyai feeling reponsif dan empuk untuk gerakan yang lincah juga eksplosif seperti Stephen Curry!

Curry Flow 10

Sepatu kesepuluh rilisan Curry yang menjadi andalan. Memaksimalkan kenyamanan dan memperkuat, juga midsole yang lebih tebal dan sock liner TPE-blend memastikan gerakan dapat secepat kilat, stabilitas, dan pantulan yang mendukung untuk bermain basket.

UA CURRY 4

Under Armour menghadirkan siluet basket ringan dengan sneakers UA Curry 4 yang dihadirkan dengan motif print abstrak. Dilengkapi dengan bagian dalam lengan rajutan, sepatu ini dirancang sebagai bantalan optimal dan penyerapan goncangan di setiap langkah, sedangkan pada bagian uderfoot, sol luar karet berpola memberikan traksi yang sangat penting.

UA CURRY HOVR SPLACH 3

Salah satu seri underrated dari Under Armour. Ini adalah seri ketiga dari Hovr yang terkenal menjadi sepatu basket paling empuk di line up Under Armour. Karena sudah didukung dengan teknologi Hovr Foam, membuat sepatu ini memiliki impact protection dan stabilitas yang sangat bagus. 

 

Sepatu Under Armour Curry lainnya juga bisa kalian dapetin dengan diskon spesial nih di NCRSPORT.COM! Yuk buruan langsung klik teks ini aja ya brosist!