Pertengahan tahun biasanya menjadi waktu untuk para pelari melakukan upgrade pada gear lari mereka khususnya untuk sepatu lari. Hal tersebut dikarenakan pertengahan tahun sudah banyak seri-seri sepatu lari baru yang dirilis oleh para produsen lari dengan desain dan teknologi terbaru mereka sehingga jumlah seri sepatu lari baru menjadi banyak dan akan memikat para pelari yang sedang mencari sepatu lari baru.

Dari sekian bannyak seri sepatu laru baru yang sudah dirilis terdapat beberapa sepatu lari yang sempat viral di tahun 2023 ini dan menjadi salah satu sepatu lari yang banyak dicari di pertengahan tahun ini. Diantaranya adalah :

1. ASICS NOVABLAST 3

Siapa sih yang ga kenal salah satu seri flagship dari Asics satu ini. Novablast 3 mendapatkan banyak sekali pujian  dan review positif di seluruh media lari. Hal tersebut yang menjadi salah satu faktor mengapa penjualan Novablast 3 hingga saat ini menjadi salah satu yang tertinggi. Sepatu lari daily trainer yang serba bisa mulai dari easy run hingga kalian pakai longrun 5K-21K pun sepatu ini akan tetap memberikan kenyamanan pada kaki kalian. Klik disini untuk dapatkan seri Novablast 3 ini sekarang juga!

2. MIZUNO WAVE REBELLION PRO

Inovasi dari Mizuno membuahkan hasil yang sangat baik di awal tahun ini. Salah satu dari seri terbarunya yaitu Mizuno Wave Rebellion Pro sangat viral saat pertama kali rilis di awal tahun 2023. Seri super shoes dari Mizuno satu ini memberikan rasa berlari yang lebih berenergi dengan bagian midsole yang yang cenderung lebih tebal dibagian tengah sehingga memaksa kaki pelari untuk terus bergerak secara natural lebih efisien saat berlari. Salah satu sepatu lari pendatang baru terbaik ini bisa kalian dapatkan dengan klik teks ini ya!

3. ADIDAS ADIZERO BOSTON 12

Seri Adizero Boston ini sangat populer dikalangan para pelari moderate. Salah satu nilai lebih dari sepatu ini adalah serba bisa untuk segala jenis lari, sangat baik sebagai daily trainer, serta cukup cepat untuk dipakai saat race day. Untuk kalian yang ingin memiliki seri super shoes dari Adidas Adizero dengan harga yang lebih terjangkau, Boston 12 ini menjadi pilihan terbaik untuk kalian. Dapatkan segera hanya dengan klik disini ya!

4. NIKE VAPORFLY 3
Running shoes Nike Vaporfly 3 - Top4Running.com

Vaporfly. Super shoes dari brand Nike yang selalu menjadi pilhan para atlet lari profesional untuk taklukan marathon dan raih podium. Tidak perlu lagi dijelaskan bagaimana peforma dari sepatu ini. CEPAT, RINGAN, NYAMAN! Itulah kata yang bisa menggambarkan sepatu lari yang pernah menjabat sebagai sepatu lari terbaik di tahun lalu. Di seri ketiganya ini, Nike Vaporfly hadir dengan desain yang lebih fresh namun tetap memberikan peforma yang lebih baik.

5. NEW BALANCE SC ELITE V3

Salah satu pilihan seuper shoes dengan desain yang sangat estetik dan menggambarkan sepatu lari yang berfokus pada kecepatan. Ini adalah seri supershoes terbaru dari New Balance yaitu SUPERCOMP ELITE V3. Tidak diragukan lagi, peforma dari teknologi midsole Fuelcell yang dikombinasikan dengan carbon plate sangat memberikan hasil yang positif bagi line-up sepatu lari mereka di tahun ini. Kalian juga bisa dapatkan seri NB SC Elite V3 ini hanya dengan klik teks ini

Beberapa sepatu lari diatas bisa kalian dapatkan lho hanya di NCRSPORT.COM sekarang juga! Yuk buruan mumpung lagi ada PROMO FREE ONGKIR nih brosist!