Sepatu lari memiliki berbagai jenis tergantung dari jenis lari, kegunaan, hingga bentuk fisik/desain dari sepatu lari. Layaknya produk-produk yang dijual lainnya, sepatu lari juga memiliki tingkatan masing-masing mulai dari entry level, intermediate, hingga seri flagship/high-class yang juga pastinya terbagi atas beberapa range harga. Kali ini mimin bakal memberitahu beberapa sepatu lari yang memiliki harga sangat fantastis dan berada di tingkatan flagship/high-class. 3 sepatu lari tersebut memiliki kegunaan yang berbeda dan menyandang predikat termahal pada masing-masing sekmennya :

1.  Saucony Endorphin Elite (Race Day Shoes) Rp 4,100,000

Sepatu lari di strata tertinggi dari Saucony dan menyandang kandidat sebagai salah satu sepatu lari race day terbaik di tahun 2023 ini. Super shoes yang wajib dimiliki bagi kalian para pelari yang serius untuk raih podium race marathon. Sepatu yang akan membawa kalian dengan pace lari yang lebih cepat dan responsifitas bantalan yang sangat baik. Tidak hanya itu, berat sepatu ini tergolong sangat ringan di angka 204 gram saja. Sepatu lari yang siap untuk bawa kalian taklukan para pelari lain saat race day! Dapatkan segera dengan klik teks ini ya…

2. Adidas Ultraboost Light (Recovery and Daily Run Shoes) Rp 3,300,000
Jika kalian mencari sepatu lari recovery utnuk daily run dengan pace yang bisa dipakai santai hingga speed training kecil-kecilan, seri Ultraboost Light milik Adidas satu ini bisa menjadi pilhan terbaik kalian. Tentunya juga untuk kalian yang memiliki budget lebih. Sepatu ini termasuk salah satu sepatu Max Cushioning dengan berat yang cukup ringan. Hal tersebut menjadikan sepatu ini menjadi sepatu lari yang sangat versatile/serba bisa. Yuk buruan klik teks ini dan dapatkan segera ya!

3. Hoka Mach X (Speedster Shoes) Rp 3,499,000
Pada pilihan sepatu lari speedster dengan harga yang terbilang mahal adalah seri terbaru Hoka yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu yaitu Hoka Mach X. Layaknya seri Mach reguler, sepatu ini ditujukan untuk kalian yang ingin raih personal best terbaik namun kali ini didukung dengan teknologi lebih baik seperti tambahan carbon-plate untuk menambah efisiensi energy return yang lebih baik dari sebelumnya. Sepatu lari yang bakal membawa kali dari 0 Km hingga 42 Km dengan pace yang sangat cepat namun bisa menghemat tenaga kalian lebih baik sehingga tetap nyaman selama berlari. Klik disini untuk dapatkan seri Hoka Mach X ini ya!

Ketiga sepatu lari termahal diatas tersedia hanya di NCRSPORT.COM! Buruan dapatkan sepatu lari keren ini sekarang juga selagi masih ada PROMO FREE ONGKIR lho!