Adidas sebagai brand/produsen sepatu lari terbaik di dunia saat ini turut berbangga dengan salah satu seri sepatu lari racing-nya yang baru saja viral beberapa hari lalu karena memiliki berat yang sangat ringan. Sepatu tersebut adalah Adidas Adizero Adios Pro Evo 1.

Dengan hadirnya sepatu lari baru Adidas yang diklaim menjadi sepatu lari paling ringan yang pernah ada, Adidas benar-benar serius dengan klaim tersebut. Terbukti dengan debut sepatu lari barunya yaitu Adidas Adizero Adios Pro Evo 1 pada Berlin Marathon 2023 beberapa hari lalu berhasil membantu salah satu pelari wanita asal Ethiopa yaitu Tigist Assefa untuk berhasil finish di posisi pertama Berlin Marathon 2023 nomor lari wanita dengan catatan waktu yang sangat baik 2:11:53. Tidak hanya itu, dengan catatan waktu tersebut Assefa juga berhasil memecahkan rekor dunia lari marathon di nomor lari wanita dengan waktu yang lebih baik 2 MENIT daripada rekor sebelumnya.

Tentunya hal tersebut menjadikan bukti nyata bahwa Adidas sangat serius menggarap sepatu lari paling ringannya Adios Pro Evo 1. Berat sepatu yang hanya 134 gram saja dan dengan teknologi yang secukupnya ternyata membuat Adidas menciptakan invoasi dan standar baru untuk sepatu lari modern.

Menurut kalian seri Adidas Adios Pro Evo 1 ini wajib masuk ke wishtlist kalian ga nih? Komen dibawah ya…

Sepatu lari Adidas Adizero lainnya juga tersedia lho hanya di NCRSPORT.COM! Yuk buruan lagi ada banyak PROMO FREE ONGKIR lho…