Pada tahun 2003, LeBron James berhadapan dengan Kings dalam pertandingan pertamanya dalam karirnya. Dan tadi malam, dalam apa yang hanya bisa disebut sebagai takdir, sang atlet sekali lagi bermain melawan tim Sacramento, kali ini mengenakan NXXT GEN PE khusus yang mengingatkan kembali kenangan 20 tahun itu.
Mengambil inspirasi langsung dari Air Zoom Generation yang dipakai dua dekade sebelumnya – warna yang sama dengan Retro awal tahun ini – Nike LeBron NXXT Gen PE ini berfungsi sebagai perayaan sempurna atas debut King James di NBA. Pemblokiran warna dan desain dari sepatu ikonik ini diciptakan kembali dengan tepat di sini, menawarkan tekstil hitam di sepanjang tumit dan kulit putih di bagian depan. Lalu, warna merah hadir di sepanjang detail yang berdekatan, seperti aglets, dual Swoosh, dan tab “FIRST GAME” di sepanjang tumit.

 

Itulah tampilan dari The Nike LeBron NXXT Gen PE “First Game”. yang di konfirmasi mengenai tahun rilis nya. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.