Kini dengan siluet khasnya yang ke-16 bersama The Swoosh, Kevin Durant telah menikmati hasil maksimal dari kerja kerasnya sebagai Hall of Famer. Mengumpulkan MVP musim reguler, dua MVP Kejuaraan dan Final, persembahan khas penduduk asli DMV selama beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, telah gagal mencerminkan sentuhan mistis yang sama yang dieksekusi sepanjang tahun 2010-an, meraih emas pada tahun 2011 dengan diperkenalkannya MVP musim reguler. sekarang digembar-gemborkan Nike KD 4. Menyusul debut perdana sub-label retronya dengan Nike KD 3 “All-Star” pada awal Februari, Nike Inc. terus mengingat kembali jalur warna ikonik dari seri alas kaki ASW tahunannya dengan Nike KD 4 “Galaxy” dilaporkan akan kembali pada tahun 2024.

Awalnya dirilis dan dikenakan oleh Durant selama NBA All-Star Game 2012 di Orlando, koleksi alas kaki Nike Basketball pada tahun itu terlihat ke luar angkasa sebagai penghormatan kepada Kennedy Space Center atas estetika yang terinspirasi dari “Galaxy” yang mencakup “Galaxy” yang memicu kerusuhan. ” Busaposit. Siluet Nike Durant yang kedua yang menampilkan tali di bagian tengah kaki dirancang untuk memulai inspirasi astronot yang identik dengan tambalan misi gaya NASA dan aksen “Total Oranye” yang semarak untuk peluncuran musim semi 2024 yang diantisipasi.

 

Itulah tampilan dari The Nike KD 4 “Galaxy” yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.

Art:FD2635-001.