Di akhir tahun 2023 ini dunia lari lokal sedang di gemparkan dengan munculnya beberapa sepatu lari lokal dengan teknologi carbon plate untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah dunia sepatu lari lokal. Terdapat beberapa bocoran sepatu lari lokal di media sosial yang sempat menghebohkan jagad dunia lari di Indonesia ini. Tetapi baru 2 seri sepatu lari carbon plate lokal yang sudah dirilis secara resmi. Kedua sepatu tersebut adalah :

1. Ardiles Nfinity Sense Pro (GET IT NOW!)

Ardiles kini memasuki era baru di line-up sepatu larinya. Seri Nfinity kini bertambah satu produk yang mengubah perspektif para pelari dengan peforma sepatu lari lokal saat ini. Hadirnya Nfinity Sense Pro ini juga menjadi pembuktian dari keseriusan Ardiles dalam memberikan peforma terbaik kepada para pelari. Seri Nfinity Sense Pro ini sudah didukung dengan teknologi carbon-plate yang baru saja hadir yaitu PowerFly Plate Technology. Carbon-plate ini nantinya akan membantu memaksimalkan energy return serta transisi para pelari agar lebih efisien dan bisa membawa pelari melaju lebih jauh dan lebih cepat dari sebelumnya.

2. Ortuseight Hypersonic 1.3 (GET IT NOW!)

Seri sepatu lari carbon-plate pertama di Indonesia yang hadir di awal 2021 ini sudah menginjak tahun ketiganya. Kini Ortuseight semakin serius menggarap seri super shoesnya yaitu Hypersonic di versi ketiganya ini. Di seri ketiga Hypersonic ini sebenarnya tidak banyak mengalami perubahan secara teknologi namun Ortuseight mendesain sepatu ini menjadi lebih ringan lagi untuk semakin menambah peforma Hypersonic ini ditingkat yang lebih tinggi bagi para pelari. Salah satu aspek yang sangat berubah adalah pengaplikasian upper mesh yang kini terlihat lebih transparan/berlubang yang bertujuan untuk mengurangi beban sepatu dan memaksimalkan sirkulasi udara di dalam sepatu agar tidak terasa panas saat dipakai di jarak yang sangat jauh.

Beruntungnya, kedua seri sepatu lari carbon plate lokal diatas saat ini sudah bisa kalian dapatkan hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya. Buruan dan dapatkan sepatu lari carbon plate lokal pertama kalian sekarang juga!