Blue Ribbon Sport atau nama awal dari brand olahraga ternama saat ini yaitu Nike. Sudah lebih dari 40 tahun Nike melanglangbuana di dunia olahraga. Dengan segudang produk nya yang selalu menyajikan teknologi-teknologi terbaru. Tidak hanya itu, Nike juga sudah menjadi benchmark untuk produk olahraga di seluruh dunia, bahkan bisa dikatakan yang paling terkenal di dunia.

Semenjak awal kedatangan Nike di dunia olahraga, memang sudah menarik perhatian masyarakat dengan desain yang pada saat itu tergolong cukup modern.dan berbeda dari brand sepatu lainnya. Hingga hari ini terdapat banyak sekali seri sepatu dari Nike hampir di seluruh cabang olahraga yang ada di dunia. Namun, terdapat beberapa seri klasik yang bahkan hingga saat ini masih diproduksi oleh Nike bahkan menjadi produk yang masih sering dicari di kalangan anak muda saat ini.

Nih, mimin kasih tau seri Nike apa saja sih yang masih eksis dari dulu hingga saat ini :

1. Nike Air Force 1

Nike Air Force 1

Sepatu yang dirilis Nike pada tahun 1982 ini sebenarnya adalah sepatu basket pada zaman itu yang memiliki teknologi terbaru dari Nike yaitu Nike Air Technology. Seiring berjalannya waktu, sepatu ini banyak sekali digunakan untuk casual, bahkan oleh artis-artis terkenal di dunia. Sehingga pamor Air Force 1 sebagai sepatu basket berubah menjadi sepatu casual. Hingga saat ini sepatu ini masih diproduksi Nike karena menjadi salah satu sepatu best seller dari Nike. Kalau kalian ingin punya sepatu ini, kalian bisa klik teks ini ya.

2. Air Jordan

Air Jordan 1

Michael Jordan, seorang pemain basket yang sangat terkenal di seluruh dunia pada awal tahun 80-an. Hal tersebut membuat Nike ingin melakukan kerjasama dengan sang legenda basket tersebut. Hingga pada tahun itu Nike merilis signature shoes pertama nya yang diberi nama Air Jordan 1. Sepatu basket yang pada awal kemunculannya di NBA mendapat banyak kontroversi, namun karena hal tersebut Air Jordan 1 menjadi sangat terkenal di seluruh dunia. Hingga saat ini Air Jordan resmi berdiri sendiri sebagai sebuah brand. Hampit setiap tahun selalu mengeluarkan produk-produk terbaru mereka yang cenderung berfokus pada sepatu basket, training, dan casual. Kalau kalian fans berat dari Jordan, kalian ajib klik teks ini untuk dapat menambah koleksi Air Jordan kalian.

3. Nike Air Max

Nike Air Max 90

Air Max. Sepatu yang dirilis pada tahun 1987 ini pada awalnya didesain khusus untuk olahraga lari. Namun, seiring berjalannya waktu, Air Max menjadi sepatu casual/street-style karena desainnya yang sangat unik dan cocok sekali untuk segala usia. Saat ini, Air Max sendiri telah memiliki banyak sekali seri-seri khususnya seperti Air Max 720, Air Max 90,  Air Max 97 dan masih banyak lagi. Jika kalian tertarik untuk mendapatkan sepatu ini, langsung aja klik teks ini ya..

4. Nike Pegasus

Nike Air Zoom Pegasus 38

Sepatu lari legendari andalan Nike sejak awal perilisannya di tahun 1983. Terinspirasi dari hewan mitologi yaitu Pegasus, sepatu ini dirancang untuk membantu para pelari merasakan keringanan saat berlari layaknya terbang seperti Pegasus. Sepatu lari ini sangat terkenal sekali di kalangan para pelari sebagai pilihan untuk berlari setiap hari, bahkan untuk lomba sekalipun. Tidak hanya untuk lari, Nike Pegasus ini juga sangat cocok untuk kalian yang suka tampil sporty setiap harinya lho, jadi juga bisa kalian pakai untuk casual/street-style juga. Kalian bisa dapatkan sepatu Nike Pegasu ini dengan cara mudah kok, langsung saja klik teks ini ya.

Jadi, Kalau kalian ingin dikatakan sebagai “anak hits” wajib banget deh punya 4 sepatu diatas. Mimin kasih tau caranya nih kalau ingin jadi “anak hits jaman now”… langsung aja klik teks ini, trus tinggal cari deh sepatu yang kalian inginkan.