Jordan Brand semakin berkembang hingga saat ini. Sudah banyak pemain-pemain bertalenta bergabung dengan Jordan Brand salah satunya pemain muda berbakat dari Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic. Luka mendapatkan kontrak bersama Jordan Brand setelah dia memenangkang Rookie Of The Year 2019.

Hingga saat ini belum ada sepatu signature dari Jordan Brand yang bisa setenar dari sepatu signature milik Nike seperti milik Kobe ataupun LeBron. Seri terbaik signature dari Jordan Brand sendiri masih pada seri signature utama milik Michael Jordan itu sendiri. Memang ada seri signature lainnya seperti Why Not Zero milik Westbrook ,CP3 atau Zion, namun belum bisa menyaingi seri Nike lainnya.

Diharapkan menjadi salah satu signature utama Jordan Brand

Dengan bergabungnya Luka Doncic dengan Jordan Brand dapat dijadikan sebagai harapan baru untuk seri signature sepatu basket milik Jordan Brand nantinya. Dengan exposure dan pamor yang dimiliki Luka saat ini yang sangat besar serta diperbagus dengan peforma Luka yang semakin hari semakin berprogres bagus membuat Jordan Brand berharap kepada Luka untuk menjadi salah satu wajah Jordan Brand untuk generasi masa depan.

Logo Yang Sudah Tercipta

Pada seri Air Jordan 36 Player Edition khusus Luka Doncic, Jordan Brand sudah memasangkan logo inisial dari Luka sendiri yang menandakan bahwa sepertinya Jordan Brand telah bersiap-siap untuk menggarap signature shoes untuk Luka Doncic. Menurut brosist logo nya keren ga?

 

Rilis Di Pertengahan Tahun 2022

Dari info yang mimin dapet nih, rencananya sepatu signature Luka Doncic ini akan dirilis dua kali yaitu pada bulan Juni dan Juli 2022. Jika lo fans berat dari Luka Doncic, lo wajib catat jadwal perilisan sepatunya ya. Karena dipastikan bakal cepat sold out nih.

 

Mimin udah ga sabar banget nih pingin lihat sepatu signature Luka Doncic dari Jordan Brand seperti apa sih. Hehehe.

Buat lo yang suka banget sama Jordan Brand wajib banget lengkapin koleksi lo di NCRSPORT.COM, gampang kok, tinggal klik teks ini aja ya!