Brand asal New York, Amerika Serikat yakni Supreme semakin sukses menghasilkan antiran panjang di tiap rilisan produknya. Sejak tahun 1994 dikenal dengan keberagaman produk berharga selangit ini bisa dikatakan cukup sering melakukan kolaborasi dengan artis atau brand ternama lainnya. Tak terkecuali brand Nike. Beberapa hasil dari kombinasi keduanya bisa dilihat dari sepatu Nike yang berkolaborasi dengan Supreme. Sepatu Nike dengan Supreme sukses menciptakan desain yang  bgak biasanya nih brosist, banyak yang bilang sih desainnya “Wack but in a good way”. Well langsung aja cek 3 kolaborasi sepatu Nike bersama Supreme dengan desain yang “Aneh”.

Supreme x Nike Air Max 96

Sneakers yang biasanya kita kenal dengan model yang menutupi seluruh bagian kaki, kali ini lo gak bakal temuin itu di sepatu Nike Air Max 9 dengan Supreme. Karena sepatu Nike ini dilengkapi dengan panel tembus pandang disetiap sisinya. But, ada sedikit tips dari mimin nih, kalau brosist pakai seaptu Nike yang satu ini tanpa kaos kaki bisa menyebabkan satu hal yang menjijikan– bisa membuat sepatu berembun dan mudah bau! So, lebih baik pakai kaos kaki ya brosist. Rilis pada 6 Mei 2021, sepasangan Supreme x Nike Air Max 96 cukup tak terduga dan panel tembus pandang tadi telah membuat perilisannya terlalu offbeat untuk beberapa orang. Karena itu, brosist bisa membelinya secara retaildengan harga yang cukup murah, sekitar 2 hingga 3 jutaan rupiah.

Supreme x Nike Air Max Goadome

Sekilas sebagian orang menyebutnya tampak seperti “Security Boots”. Namun Sepatu Nike Air Max Goadome Supreme ini menyuguhkan beberapa detail kemewahan untuk sebatas “Security Boots” yang dikutip tadi. Sepatu Nike yang secara resmi rilis pada tahun 2020 kini telah dirilis kembali pada Januari 2021 dengan harga retail berkisar di 4 atau 5 juta rupiah. Masih banyak penggemarnya, karena sepatu Nike Air Max Goadome ini dilapisi dengan kulit ular, sehingga menambahkan sentuhan mewah pada siluet yang tangguh. Bener-bener eksentrik dan ya.. “Aneh”. Sedikit tips lagi dari mimin biar sepatu nya tetap awet sepatu ini cocok digunakan dengan outfit fall or winter dengan situasi dan kondisi cuaca tidak panas. Tertarik?

Supreme x Nike Zoom Streak Spectrum Plus

Nike Zoom Streak Spectrum Plus merupakan sepatu Nike hasil kolaboratif Supreme yang muncul pada pertengahan 2018 lalu dan memulai debutnya di bulan-bulan berikutnya. Sneakerhead yang teliti bisa mengenal tampilan dari sepatu ini bahwa tidak terlalu jauh dari iterasi versi OG 2003, dengan grafik api dan pemblokiran warna yang serupa. Tidak terlalu ditemukan hal yang dibilang “Aneh” namun tetap saja desain dari sepatu ini tidak terlalu menggebrak. Tetapi dengan dibandrol seharga 2 sampai 3 jutaan rupiah, sepatu Nike yang satu ini bisa tetap mengguncang fans fanatik dari brand Supreme atau Nike.

 

Okay brosist diantara 3 seaptu Nike yang berkolaborasi dengan Supreme, menurut lo mana yang punya desain paling “Aneh”? Fyi, juga ya brosist, sepatu dari hasil kolaborasi itu biasanya diambil dari base sepatu yang punya ketenaran dan kualitas yang unggul. Seperti misal dari hasil kolaborasi tadi itu ada Sepatu Nike Air Max dan sepatu NIke Zoom Streak. Nah kalau brosist mau seaptu Nike tadi langsung aja kunjungi ncrsport.com atau Klik teks ini aja yaa!