Sepatu Converse itu bisa dibilang sepatu sejuta umat karena hampir di seluruh kalangan usia dan style gaya Converse kerap dijumpai. Ditambah lagi gak sedikit orang yang pakai sepatu Converse untuk segala kegiatan, lo salah satunya gak tuh? Sebetulnya sih tentu gak ada yang salah dengan Converse yang digunakan di segala kegiatan, khususnya Olahraga. Secara kan sepatu Converse adalah sepatu sporty yang bagus dan mulanya merupakan sepatu olahraga basket. Tetapi apa bagus kah untuk dipakai olahraga yang membutuhkan banyak lari? Misalnya lari di trek atau sepak bola, dsb.

Secara umum, sepatu Converse tidak didesain untuk lari, seperti sepatu Vans jika harus dibandingkan dengan sepatu sejuta umat lainnya ya. Sepatu ini memiliki cengkeraman yang sangat kuat, tetapi tidak memiliki dukungan lengkungan yang lentur dan bidang terlalu datar untuk olahraga lari. Atau olahraga statis, lebih tepatnya.

Namun Converse pun melakukan penambahan baru pada sepatunya yakni fitur untuk meningkatkan breathable feel dan bisa merasakan angin segar dalam sepatu yang sedang digunakan berjalan. Dengan desain inovatif mereka, mereka telah menghadirkan tingkat kenyamanan baru bagi para pelari.

Setiap musim, pelari perlu menemukan pengalaman berlari yang nyaman tetapi pada akhirnya menghabiskan lebih banyak uang untuk merek yang lebih mewah.

Tapi oke gak sih kalau kita lari dengan sepatu Converse? Well, pasti oke aja ya brosist tapi ada tips dari mimin biar lari dengan sepatu Converse lebih nyaman! Check this out!

Ikatkan Tali Sepatu Converse ke dalam heel lock

Converse telah lama dikenal dapat membuat penggunanya bergerak bebas dan energik. Keefektifan itu menjadi lebih jelas ketika brosist memaksimalkam fitur dari sepatu Converse, yakni Heel Lock dan memasangkannya dengan tepat sehingga brosist bakalan berlari lebih baik selama dan sesudahnya.

Manfaat fitur tadi bisa memperkuat ikatan tali, dan mencegah bergesernya lidah sepatu Converse yang bakal ganngu banget kalau melakukan langkah dengan tekanan tinggi seperti berlari. Tetapi pastikan juga brosist tidak membuatnya terlalu kencang agar tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada kaki. Ingat kenyamanan saat berlari sama pentingnya dengan keamanan.

Sebetulnya nih brosist sepatu Converse menawarkan berbagai jenis lainnya yang cocok untuk dipakai lari, termasuk sepatu high-top pria dan wanita, sepatu lari ukuran plus untuk semua tingkat pelari yang berbeda, dengan kenyamanan yang unggul.

Converse bahkan membuat sepatu lari khusus untuk lari yang lebih disarankan untuk dibeli untuk tujuan olahraga dan kegiatan yang aktif, sepatu apa tuh?

Cukup dengan Sepatu Run Star Hike

Converse akhirnya mendukung kegiatan lari lebih nyaman dengan menyediakan sepatu custom dengan tekstur berbeda. Converse menawarkan sepatu Run Star Hike dalam berbagai warna, ukuran, dan pola untuk memenuhi kebutuhan individu pelari. Mau liat ada colorway apa aja? Klik teks ini ya!

Converse sendiri telah terlibat dalam beberapa rilisan produk inovatif selama bertahun-tahun dan dedikasi mereka untuk menciptakan sepatu lari yang nyaman adalah alasannya mimin merekomendasikan Run Star Hike kepada siapa pun yang ingin mulai berlari atau meningkatkan rutinitas lari mereka yang sudah ada dengan sepatu lari. Gak heran kalau jadi inceran para artis K-Pop yang punya kesibukan aktivitas menari dan pasti olahraga lari juga dong.

Seperti Converse Kieth Haring, tidak hanya bergaya tetapi juga sangat efisien. Sepatu Converse yang cocok dipakai lari yang ringan ini, dengan kenyamanan superior.

Bagian atas atas terbuat dari busa elastis, sementara sisi low-cut nya membantu brosist tetap nyaman selama berlari. Pokonya kalau brosist pengen sneakers ini langsung aja Klik teks ini! 

Atau lo bisa pilih sepatu lainnya yang dijamin Ori dan dapet Diskon hingga 50% dengan kunjungi ncrsport.com!