Tampil gaya namun tetap praktis dan nyaman merupakan hal yang paling dicari sama sneakerhead nih. Apalagi kalau lo suka jalan-jalan santai hingga traveling yang mengincar kepraktisan alas kaki ketika dikenakan. Kali ini mimin jadi ingin share soal sepatu slip on dari brand casual favorit brosist nih! Yes it’s Vans!

Brand sepatu yang bermula dirancang untuk para peselancar ini, ternyata mempengaruhi rancangan desainnya hingga kini yang cocok dipakai untuk liburan dipantai atau daily-footwear. Tentu hal tersebut menjadi salah satu daya tarik keunikan sepatu Vans. So, mimin mau sharing buat brosist yang mau sepatu Vans Ori model slip on yang dijamin bakal nyaman banget!

Vans Checkerboard Slip On

Price : Rp 799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Material kanvas dengan printing motif Checkerboard andalan Vans Ori akan selalu siap nemenin brosist jalan di daily routine yang santai dan nyaman. Gokil banget tuh, lo mau? Klik teks ini aja ya!

Vans Ua Classic Slip-on White

Price : Rp 799,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Slip on klasik yang pernah merajai pasar sneakers karena ketenarannya yang diangkat dengan serial original Netflix, yakni Squid Game turut menampilkan bagian upper kanvas Slip on. Dengan profil low-cut yang kokoh, kerah empuk, serta aksen samping elastis, dan outsole Wafel Karet yang khas. Buruan Klik teks ini kalau lo mau!

Vans The Disruptive Classic Slip on

Price : Rp 999,000 Rp 899,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Vans ori dengan printing upper yang playful lengkap dicetak pada material kanvas tahan lama. Disuguhkan dalam gaya Slip-on yang santai dengan aksen samping elastis. Kererah empuk untuk daya tahan digunakan seharian. Serta Outsole Wafel Karet Vans Signature. Buat lo yang mau tau ketersediaan size dari sepatu Vans ori diskonan ini, langsung aja Klik teks ini ya!

Vans Classic Slip on 98 Dx Navy

Price : Rp 1,299,000 Rp 1,199,000

Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Warna navy yang maskulin menghiasi material tekstil untuk bagian upper. Serta teknologi Ultracush Hd Polyurethane pada bagian insole sehingga menjaga kaki tetap nyaman dan cocok digunakan untuk main skateboard. Tanpa menghancurkannya seiring waktu. Tertarik brosist? Klik teks ini deh!

 

Well brosist, tadi itu ulasan mimin untuk beberapa rekomendasi sepatu Vans ori dengan harga diskonan juga. Kalau brosist mau tau koleksi lainnya dari sepatu Vans Slip on bisa Klik teks ini atau brosist mau sepatu ori lainnya kayak Nike ori, Adidas ori pokonya tinggal kunjungi ncrsport.com yaa! Happy shopping!