Jika kalian ingin memulai olahraga lari dengan serius di tahun ini. Sebaiknya baca artikel ini sampai habis ya! Bakalan ada rekomendasi keren buat kamu para pemula lari nih.

Hal pertama yang harus kalian lakukan untuk memulai awal dari olahraga kalian adalah membangun kebiasaan untuk dapat konsisten berlari sesuai jadwal yang kalian tentukan. Tidak perlu langsung memiliki target lari dengan jarak yang jauh, cukup lakukan easy run/jogging ringan setiap harinya secara konsisten untuk membangun muscle memory pada kaki agar lebih rileks ketika kalian menuju ke tahap latihan lari selanjutnya.

Nah, dibalik persiapan secara fisik dan mental tersebut. Kalian juga perlu gear utama yang akan membantu kalian memaksimalkan latihan lari kalian setiap lari. Gear utama dari olahraga lari ini adalah sepatu lari, khususnya sepatu lari yang memang cocok untuk kalian para pemula lari. Sepatu lari yang tepat akan memberikan kalian kepercayaan diri lebih untuk melakukan olahraga ini secara konsisten kedepannya.

Maka dari itu, disini mimin bakal kasih beberapa rekomendasi sepatu lari yang cocok banget untuk kalian para pemula lari atau baru saja memulai kilometer pertama kalian di olahraga lari ini:

1. Nike Air Zoom Pegasus 38

Yang membuat sepatu Nike Air Zoom Pegasus 38 ini menjadi salah satu sepatu lari terbaik bagi para pemula adalah kenyamanan dan ukurannya yang pas (true to size). Pegasus 38 ini telah memakai teknologi bantalan React Foam yang dikombinasikan dengan Air Zoom Pad sehingga dapat memberikan pijakan yang empuk, nyaman, dan durabilitas yang lebih lama. Sepatu ini bisa kalian langsung dapatkan dengan klik teks ini nih brosist!

 

2. Asics Gel-Cumulus 23

Salah satu seri terlama dan terbaik untuk para pemula lari dari Asics. Asics Gel-Cumulus 23 ini memiliki peforma yang sangat konsisten di setiap versinya. Dengan bantalan GEL pada bagian tumit dan kaki depan dapat menyerap tekanan dan menciptakan transisi yang mulus pada saat berlari. Bahan mesh yang dipakai pada Upper sepatu ini juga sangat fleksibel dan ringan membuat kaki kalian lebih leluasa untuk bergerak sesuai keinginan kalian. Jika kalian pemula lari, wajib banget klik teks ini untuk langsung dapetin sepatu lari ini nih!

 

3. Hoka Clifton 8

Hoka memang tidak pernah mengecewakan jika berurusan dengan olahraga lari. Hoka Clifton 8 ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi para pemula lari karena memberikan peforma yang sangat serbaguna dan kenyamanan yang tiada henti. Midsole pada seri Clifton 8 ini sangatlah ringan, empuk, dan responsif secara bersamaan di setiap pijakan. Sensasi lembut yang dirasakan setiap kali kalian berlari akan memanjakan kaki kalian lebih lama dari sebelumnya. Pastinya akan membuat lari kalian lebih jauh dari sebelumnya. Hoka Clifton 8 ini bisa banget kalian dapetin dengan cara klik teks ini aja nih brosist!

Itu adalah sepatu-sepatu keren dengan peforma yang sangat luar biasa untuk kalian para pemula lari. Jadi kalian siap untuk mengambil langkah pertama kalian?

Sepatu lari keren dan ori lainnya bisa juga lho kalian dapetin dengan diskon yang gede setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM! Langsung klik teks ini ya brosist!