Kalian pastinya sangat kenal dengan brand sepatu Air Jordan atau yang saat ini sering disebut sebagai Jordan Brand. Brand sport yang berada di bawah naungan dari Nike ini memeng lebih banyak difokuskan pada produksi sepatu basket dan beberapa sepatu casual klasik lainnya. Air Jordan yang saat ini dikenal masyarakat sebagai brand sepatu basket dan sepatu casual ini memang sudah membuktikan keunggulannya dari awal kemunculannya di dunia basket dari tahun 80-an.

Jika kalian bisa melihat secara sekilas bahwa Jordan brand ini terbagi menjadi 2 jenis sepatu andalan mereka yaitu sepatu basket yang dibuat untuk membarikan peforma terbaik di lapangan serta sepatu casual/streetwear yang memang berfokus pada desain yang unik dan keren untuk dapat dipakai sehari-hari. Nah, bagaimana jika ada sepatu Air Jordan dimana sepatu ini masuk di kedua kategori sepatu tersebut, bahkan bisa masuk ke jenis kategori sepatu lainnya. Ini dia sepatu basket serba bisa banget dari Jordan Brand, yaitu Air Jordan Delta!

Termasuk salah satu rilisan terbaru dari Jordan Brand yang mereka masukkan sebagai sepatu basket. Namun menurut mimin sepatu basket ini juga tidak hanya bagus untuk basket saja, tetapi juga untuk dipakai berlari, gym, bahkan casual/dailywear. Hal tersebut bisa mimin simpulkan karena dari :

1. Desain yang sangat estetik layaknya sepatu casual-sporty.

2. Teknologi bantalan yang dipakai adalah React Foam, dimana teknologi tersebut sangat lah empuk dan responsif, jadi sangat cocok untuk dipakai sebagai sepatu olahraga lainnya seperti lari, training gym, ataupun badminton sekalipun.

3. Keseluruhan material nya cukup premium, baik dari segi desain ataupun segi peforma dilapangan. Cukup mencengkram kaki kalian, jadi dijamin cukup aman untuk kalian pakai dengan pergerakan yang cukup banyak.

4. Harga yang lebih terjangkau dibanding sepatu-sepatu Air Jordan lainnya. Cocok banget bagi segala kalangan.

Keempat hal tersebut adalah beberapa aspek yang sangat terlihat jelas mengapa sepatu Air Jordan Delta ini sangatlah serba bisa. Jika kalian anak basket yang memiliki budget terbatas namun juga belum memiliki sepatu olahraga lainnya ataupun sepatu casual, Air Jordan Delta ini adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan sepatu kalian dalam hal apapun. Cukup beli 1 sepatu AJ Delta ini maka segala keperluan sepatu kalian terpenuhi semuanya.

Keren banget ga rekomendasi mimin yang satu ini. Kalian bisa banget loh dapetin sepatu AJ Delta ini di NCR Sport! Langsung aja klik teks ini ya brosist!

Setiap harinya bakalan banyak banget sepatu basket diskon hanya di NCRSPORT.COM! Yuk buruan dapetin sepatu basket impian kalian dengan cara klik teks ini ya!