Sepatu basket saat ini sudah sangat mendunia dan terkenal di kalangan seluruh pecinta basket di seluruh dunia. Setiap orang pastinya tahu betul bagaimana NBA membuat sepatu basket tampak lebih istimewa dibandingkan sepatu-sepatu lainnya. Dengan adanya kolaborasi para pemain NBA dan brand olahraga terkenal lainnya yang pada akhirnya berujung pada pembuatan signature shoes dari pemain NBA tersebut yang sangat berdampak pada liga NBA sendiri yang menjadi semakin besar.

Akhir-akhir ini terdapat berita yang cukup membuat setiap fans NBA tercengang. Itu adalah rumor tentang kontrak kerjasama salah satu bintang NBA saat ini yaitu Kyrie Irving yang tidak akan dilanjutkan bersama dengan Nike. Bagi para fans dari salah satu point guard terbaik ini, sepatu Nike Kyrie selalu berhasil membuat para fans basket dan NBA selalu senang dan menantikan seri-seri terbaru dari tersebut. Berita ini memang cukup mendadal terlebih lagi setelah kekalahan telah timnya Brooklyn Nets di Playoffs musim kali ini. Kontrak Kyrie dengan Nike akan segera berakhir pada musim NBA 2022-23 mendatang dengan alasan yang masih belum bisa dipastikan.

Sepatu Nike Kyrie adalah salah satu ujung tombak milik Nike di line-up sepatu basketnya. Bahkan menjadi salh satu sepatu isgnature shoes terbaik dengan penjualan yang sangat tinggi. Hampir setiap tahun para fans NBA pasti menunggu seri terbaru dari Nike Kyrie ini. Padahal Nike berencarana membuat versi Protro dari Nike Kyrie seri terdahulu karena permintaan para fans yang sangat tinggi. Sayangnya, hal tersebut kemungkinan besar akan tidak terwujud karena berita ini.

Kemungkinan besar seri Nike Kyrie 9 akan menjadi seri terakhir dari Nike Kyrie jika memang kontrak Kyrie dengan Nike tidak diperpanjang di musim depan. Nike Kyrie 9 akan juga kemungkinan besar akan dirilis pada musim NBA depan atau mungkin dipercepat perilisannya.

Dikutip dari ESPN, Nike masih tidak mengeluarkan komentar terkait permasalahan kontrak dengan Kyrie Irving ini. Bahkan Nike mengatakan bahwa Kyrie masih atlet milik Nike. Tanpa pembahasan atau komentar terkait perpanjangan kontrak ataupun putus kontrak terhadap Kyrie. Jadi, kita tunggu saja berita selanjutnya dari rumor ini. Apakah benar atau tidaknya tergantung keputusan dari pihak yang bersangkutan.

Menurut brosist, bagaimana pendapat kalian soal berita ini? Coba tulis di kolom komentar yaa..

Untuk kalian para fans Kyrie Irving yang ingin melengkapi koleksi Nike Kyrie kalian bisa banget ke NCRSPORT.COM, disana bakal ada banyak banget diskon gede spesial buat brosist! Yuk langsung aja klik teks ini yaa…