Bagi para pecinta dan penggiat olahraga lari pastinya tahu betul tentang brand Hoka One One atau biasa disebut Hoka. Meskipun brand Hoka termasuk brand baru di dunia olahraga namun sudah berhasil menggaet banyak sekali konsumen dan fans karena keberhasilan Hoka menghadirkan sepatu lari yang sangat bersaing dengan brand terkenal lainnya. Dan sudah terbukti oleh beberapa reviewer bahwa produk sepatu lari dari Hoka benar-benar sangat men-support para pelari dengan baik.

Salah satu sepatu lari jarak jauh/marathon terbaik dari Hoka adalah Hoka Mach Series. Pada seri terakhirnya yaitu seri ke-4, Hoka Mach menjadi semakin terkenal dan naik daun seiring banyaknya perlombaan lari yang mulai digelar kembali. Nah, beberapa waktu lalu di sosial media ramai membahas soal seri kelima dari Hoka Mach ini. Sepatu tersebut adalah Hoka Mach 5.

source : instagram.com/runningwarehouse

sumber : instagram.com/runningwarehouse

Dari tampak siluet yang beredar terlihat tidak ada perubahan yang signifikan dari desainnya. Untuk teknologi yang dipakai pada sepatu ini sama dengan seri sebelumnya yaitu menggunakan bantalan Profly+ ditambah dengan EVA foam yang lebih responsif dan lebih ringan untuk peforma lari yang lebih baik. Menurut beberapa sumber, seri Hoka Mach 5 ini memiliki berat yang jauh lebih ringan dari sebelumnya serta lebih fleksibel juga lho. Untuk jadwal perilisannya, menurut beberapa sumber sepatu Hoka Mach 5 ini bakal dirilis di pertengahan bulan Juni 2022 ini lho. Jadi, buat kalian yang suka banget dengan sepatu dari Hoka ini perisiapkan budget kalian untuk bulan depan yaa..

Sepatu lari Hoka lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Pastinya dengan diskon yang gede banget lho! Yuk buruan langsung klik teks ini aja yaa…