Menjadi salah satu sepatu Air Jordan terbaik dengan peforma yang sangat luar biasa. Air Jordan 13 memiliki tempat tersendiri bagi para fans Jordan. Tidak hanya desainnya yang modern pada saat tahun 90-an, namun juga didukung oleh teknologi terbaik dari Nike pada saat itu. Dan faktanya hingga saat ini, Air Jordan 13 masih banyak yang mencari untuk dijadikan sebagai koleksi bahkan untuk dipakai bermain basket. Bisa dikatakan Air Jordan 13 adalah salah satu sepatu Jordan yang “Long Lasting”. Meskipun sepatu ini di rilis pada tahun 90-an, tetapi hingga hari ini peforma dari sepatu tersebut masih bisa bersaing dengan sepatu basket modern lainnya.

Sepatu Air Jordan 13 khususnya colorway “Playoffs” ini adalah colorway awal yang dirilis oleh Air Jordan pada saat Michael Jordan bermain di ajang NBA All-Star Game tahun 1998 dan dipakai Jordan pada saat Playoff tahun itu hingga mendapatkan gelar NBA Champion keenam-nya dengan Bulls pada tahun 1998. Setelah sejarah besar yang dibuat oleh Michael Jordan dan Bulls meraih gelar juara NBA keenam tersebut, sepatu AJ 13 ini akhirnya meledak di seluruh dunia. Dan menjadi salah satu sepatu Air Jordan yang paling banyak dicari pada saat itu, ditambah lagi Air Jordan 13 ini memiliki banyak sekali colorway pilihan. Saking terkenal dan peformanya yang bisa dikatakan hampir sempurna disegala aspek membuat sepatu ini masih dipakai oleh pemain NBA hingga tahun 2011.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25 tahun dari sepatu legendaris AJ 13 ini, pihak Jordan Brand berencana akan merilis kembali seri sepatu AJ 13 “Playoffs” ini lho! Rencananya sepatu ini akan dirilis kembali tanpa adanya perubahan/update teknologi seperti layaknya sepatu Kobe Protro. AJ 13 ini akan dirilis selayaknya pada saat awal perilisannya dulu. Tanpa merubah material dan teknologi dari AJ 13 ini membuat rasa OG dari sepatu ini semakin kental dan pastinya membuat nostalgia bagi para fans basket yang dulu pernah memiliki sepatu ini ataupun menjadi kesempatan emas buat para fans basket yang dulu belum sempat memiliki sepatu AJ 13 ini. Kemungkinan AJ 13 ini akan dijual dengan harga di kisaran $210 untuk retailnya. Akan segera dirilis pada awal tahun 2023 mendatang.

Jadi siapa nih disini yang bakalan nungguin perilisan sepatu AJ 13 ini lagi? Tulis dikolom komen ya..

Jangan lupa buat pantengin NCRSPORT.COM karena lagi ada diskon gede buat sepatu basket Air Jordan lainnya lho! Yuk tinggal klik teks ini aja nih brosist!