Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 4 sneakers yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual jadi beragam banget ya. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 4 snekaers nya aja yuk brosist!

Vans Ua Authentic

SEPATU SNEAKERS VANS UA Authentic

Price : Rp 799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers dari Vans, brand yang sudah dikenal dengan kombinasinya bersama skate ini hadir dalam tampilan low-cut dan bertali dengan jahitan klasik dan upper kanvas. Serta karakteristik outsol Vans dengan tinggi sole 2,5 cm. Mau nih? Langsung klik teks ini aja yaa!

Nike Wmns Daybreak Se

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Daybreak SE

Price : Rp 1,799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Daybreak merupakan sneakers yang begitu populer sejak masa lalu yang membawa gaya dan sejarah ke dunia street style. Menampilkan colorway pastel yang warna-warni sebagai tanda perayaan olahraga dari Nike. Lengkap dengan busa midsole, bantalan ringan serta outsole wafel karet untuk menambah gaya warisan, traksi dan daya tahan. Dapatkan dengan klik teks ini !

Adidas Wmns Rich Mnisi Ozelia

SEPATU SNEAKERS ADIDAS Wmns RICH MNISI OZELIA

Price : Rp 1,800,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Adidas kali ini tampil dalam desain futuristik dengan warna bold. Dilengkapi dengan textile dan synthetic suede upper yang mengandung setidaknya 50% bahan daur ulang. Serta textile lining dan teknologi Adiprene cushioning untuk perasaan yang empuk dan nyaman. Lengkap degan rubber outsole juga. Lagsung klik teks ini saja kalau lo mau!

Nike Wmns Daybreak Se

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN AJ 1 Low

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Model timeless, colorway klasik, dengan material unggulan sejak perilisannya. Tampil dengan warna red gym, hitam dan putih. FYI juga sepatu jordan yang satu ini merupakan tanda dalam memperingati kemenangan dan dinasti sang legenda, Michael Jordan. Lengkap dengan air sole unit dari Nike yang telah terenkapsulasi sehingga memberikan bantalan ringan. Dapatkan dengan klik teks ini !

 

Itulah broisist 4 sneakers keren di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com saja ya!