Sederhananya, setiap jenis sepatu memiliki jenis kaos kaki tertentu yang paling cocok jika dipadu-padankan, dan akan terlihat aneh jika brosist mengenakan kaos kaki yang salah dan sama seperti keseluruhan outif yang akan terlihat buruk jika sampai salah pilih sepatu, Untuk itu kaos kaki juga harus dipadupadankan dengan sneakers yang dipakai.

Dalam kehidupan sehari-hari juga, kaos kaki itu sangat penting. Tanpa mereka, akan lebih buruk bagi kaki kita. Karena jika dibiarkan kaki yang terkurung dengan sepatu bisa menghasilkan keringat dengan bakteri yang banyak. Jadi kaos kaki itu tidak hanya melindungi kaki namun untu tetap menjaga kesegaran sepatu. Tanpa basa-basi lagi, cek tipe kaos kaki yang cocok untuk sepatu sneakers.

Invisible Socks / Insole Socks

Kaus kaki sol sering terbuat dari katun dan juga sangat nyaman dan menenangkan untuk dipakai. Banyak orang mengalami iritasi dan mati lemas saat mengenakan kaus kaki. Kaus kaki ini akan sangat cocok untuk mereka. Dan jika brosist akan menerapkan sepatu putih pada mereka, itu akan menjadi sempurna!

Crew Socks

Jika ada satu jenis kaus kaki yang harus dimiliki setiap orang di lemari mereka, itu adalah kaus kaki kru. Gaya kaus kaki klasik ini menyentuh tepat di bawah bagian tengah betis. Ini juga merupakan salah satu jenis kaus kaki yang paling populer, Ini akan cocok untuk semua warna sepatu kets yang brosist kenakan.

Ankle Socks

Kaus kaki pergelangan kaki menutupi seluruh kaki brosist dan hanya mencapai tepat di bawah pergelangan kaki brosist. Untuk hari-hari musim panas yang panas, banyak orang memilih kaus kaki yang menawarkan lebih sedikit cakupan. Ini juga bisa dikenakan dengan sepatu kets warna apa pun dan dengan celana pendek juga karena kaus kaki hampir tidak terlihat sehingga akan terlihat bersih.

Yang Paling Penting Jangan Pernah Pakai Sneakers Tanpa Kaos Kaki! 

Meskipun brosist mungkin berpikir kaki brosist bersih, itu tidak akan terjadi jika brosist berhenti memakai kaus kaki. Kaki brosist bisa menghasilkan 500 ml keringat setiap hari. Singkatnya, itu sekitar 16,9 ons cairan, yang sedikit lebih besar dari botol soda yang brosist beli di kasir. Dengan kata lain, itu lebih dari satu liter keringat. Itu banyak cairan!

Jika keringat adalah cairan steril, cairan sebanyak itu di sepatu brosist tetaplah hal yang buruk. Sayangnya, keringat mengandung bakteri. Bakteri berkembang dan berkembang biak dengan cepat di lingkungan yang lembab dan gelap. Kaki bersih akan bau jika brosist tidak mengenakan kaus kaki.

 

Itulah beberapa tipe kaos kaki yang cocok dipadupadankan dengan sepatu sneakers. Untuk mendapatkannya lo bisa cek ncrsport.com saja ya!