Kalian para pemain basket khususnya para Guards yang suka banget bermain dengan gaya seperti Kyrie Irving ataupun Allen Iverson dengan banyak sekali mobilitas dilapangan serta manuver yang sangat tajam pastinya sangat memerlukan sepatu basket dengan traksi yang sangat mencengkram untuk dapat menunjang gaya bermain kalian tersebut.

Dengan gaya bermain layaknya Kyrie Irving ataupun Allen Iverson kalian biasanya memerlukan sepatu basket seperti Nike Kyrie yang memiliki model traksi dan outsole melengkung dengan memiliki lateral stability yang sangat bagus untuk menjaga keseimbangan kalian selama bermanuver ekstrem dilapangan. Namun, beberapa dari kalian yang masih belum dapat membeli Nike Kyrie yang memiliki harga yang terbilang cukup mahal khususnya untuk kalian para ABAS yang masih di tahap pelajar pastinya juga membutuhkan sepatu dengan kemampuan traksi layaknya Nike Kyrie tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu rekomendasi mimin adalah ini :

Nineten Nakami Torch

Sepatu basket dari brand lokal Nineten dengan desain yang menurut mimin sangat cocok untuk kalian para Guards dengan gaya bermain seperti Kyrie. Nakami Torch ini memiliki lateral stability yang cukup baik dari desain outsolenya yang melengkung serta salah satu keunggulan utamanya adalah traksi yang sangat mencengkram layaknya Nike Kyrie. Terlebih lagi outsole dan traksi dari sepatu ini memiliki durabilitas yang sangat baik untuk di lapangan outdoor lho! Jadi cocok banget nih untuk kalian yang lebih sering bermain di lapangan outdoor.

kalian bisa dapatkan sepatu Nineten Nakami Torch ini juga di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini untuk segera dapetin sepatu basket keren satu ini ya!