Merek sneaker asal California yang satu ini memang enggak ada habisnya untuk dibahas. Saking populernya, Vans jadi salah satu merek yang paling banyak diburu oleh para sneakerhead khususnya di Indonesia.

Selama beberapa dekade, Vans telah merilis beberapa sneaker dengan berbagai model dan seri. Nah, tiap model itu punya ciri khas yang beda-beda. Meski begitu, dari sekian banyak model yang udah dirilis, ada tujuh model sneaker Vans yang paling ikonik dan paling banyak digunakan yang ternyata cocok banget dipakai untuk gaya couple bersama pasangan.

Nah, lo bisa simak tips apa saja rekomendasi sepatu Vans yang cocok buat dipakai couple bersama pasangan ya Brosist!

Vans Sk8-Hi Couple 

Model yang dirilis pada tahun 1978 sneakers ini dibuat sampai menutupi mata kaki yang bikin penggunanya merasa nyaman dan aman saat digunakan. Bisa digunakan bersama couple karena memiliki berbagai warna dan selalu cocok dengan outfit lo berdua, Brosist!

Vans Old Skool

Dirilis pertama kali pada tahun 1977, sneaker ini menjadi model Vans yang memperkenalkan logo garis di samping sepatu. Paling banyak diburu sneakerhead di Indonesia karena modelnya yang ikonik dan timeless. Cocok dipakai bersama pasangan dan di padu padankan dengan denim, casual ataupun formal outfit!

Vans Slip On & Old Skool Checkerboard

Vans dengan motif kotak-kotak ini menjadi salah model yang paling ikonik sepanjang masa. Ada bebagai warna dan model dari slip on, authentic sampai ke old skool. Bisa di sesuaikan dengan kenyamanan lo dan pasangan lo nih Brosist! 

Vans Old Skool Red Casual

Tampil beda bersama pasangan dengan Vans Old Skool Red bisa jadi pilihan tepat nih, Brosist! Nyaman digunakan, harga juga bersaing dan terlihat simpe minimalist tapi tetap keren!

Vans Sk8-Hi Custom

Brosist tau ga sih? Kalau Vans bisa custom model sesuai keinginan lo! Bisa tampil beda dengan orang lain menggunakan custom Vans bersama pasangan lo. Ide terbaik untuk memberikan signature color dari lo berdua nih, Brosist!

Vans Old Skool Black for Wedding

Tidak bisa di pungkiri lagi kalau ketenaran sneaker Vans ini ya, Brosist! Menggunakan di hari penting lo bisa jadi memorable moment sepanjang masa. Lo bisa pakai Vans Old Skool atau Authentic untuk hari spesial lo!

 

Brosist juga bisa lho dapetin sepatu-sepatu sneakers keren dari brand Vans, Converse, Nike, Adidas, Jordan, Puma dan lain lain di website ncrsport.com ya!