Awal tahun 2023 sudah dimulai! Waktunya kalian untuk mempersiapkan gear lari kalian untuk mempersiapkan diri menuju race marathon kalian di tahun 2023 ini. Banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi sebelum mengikuti race marathon. Salah satunya adalah sepatu lari yang memang sudah didesain khusus untuk race marathon.

Tahun lalu menjadi momen bangkitnya sepatu-sepatu lari lokal. Diantara beberapa sepatu lari tersebut beberapanya sudah di desain khusus untuk race marathon lho! Nah kali ini ada 3 sepatu lari lokal yang bisa menjadi pilihan terbaik kalian untuk race marathon di 2023 ini.

1. Ortuseight Hypersonic

Seri yang pertama dan terbaik dari segala seri yaitu adalah Hypersonic dari brand Ortuseight. Ini adalah sepatu lari lokal dengan carbon plate pertama di Indonesia. Tidak hanya itu bantalannya juga sudah didukung dengan cumulus foam andalan Ortus yang sangat empuk lho!

2. Nineten Geist Ekiden

Sepatu lari andalan Nineten untuk marathon dari 2 tahun lalu yang masih eksis hingga sekarang. Dengan bantalan tebal dan responsif serta material upper yang ringan membuat sepatu ini tidak hanya cocok untuk lari jarak jauh namun juga bisa memaksimalkan pace lari kalian lebih baik.

3. Nineten Haze Vision

Sepatu lari terbaru Nineten dari seri Haze yang didesain untuk marathon. Berbeda dengan Geist Ekiden, Haze Vision lebih memusatkan pada bantalan yang empuk serta responsif agar pelari bisa tetap nyaman berlari hingga waktu yang lebih lama.

Nah kabar baiknya adalah 3 sepatu lari diatas sudah bisa kalian dapatkan lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!