Momen bersejarah yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar dan penikmat NBA akhirnya datang juga. Rekor pencetak skor terbanyak di NBA akhirnya berhasil dipecahkan! Pemain yang berhasil memecahkan rekor tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Lebron “The King” James. Lebron akhirnya berhasil melewati perolehan jumlah skor selama karir NBA terbanyak yang sebelumnya dipimpin oleh Kareem Abdul-Jabbar selama lebih dari 30 tahun lamanya.

Momen bersejarah ini sangatlah penting dan akan menjadi sebuah legenda untuk NBA dimasa yang akan datang. Selain keluarga dari Lebron James, pemain NBA terkenal, hingga para fans yang menjadi saksi momen bersejarah tersebut secara langsung, sepatu basket yang dipakai Lebron saat memecahkan rekor tersebut juga menjadi saksi bisu sejarah NBA ini. Sepatu tersebut adalah Nike Lebron 20 Pink and Silver yang belum dirilis Nike.

Dengan menjadinya saksi bisu sejarah pecahnya rekor All-Time Leading Scorer oleh Lebron James beberapa hari lalu, otomatis menjadikan seri colorway dari sepatu Nike Lebron 20 satu ini akan memiliki harga yang fantastis dan kemungkinan besar akan menjadi incaran kolektor setelah Nike resmi merilis colorway ini nantinya.

Gimana? Kalian berminat ga untuk bisa memiliki sepatu basket bersejarah tersebut? Komen dibawah ya brosist.

Kalian juga bisa dapatkan Nike Lebron 20 lainnya hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist…