Awal Desember 2023 kemarin menjadi tanggal resmi perilisan versi terbaru dari salah satu seri daily trainer/recovery yang super empuk andalan Asics yaitu Asics Gel-Nimbus 26! Berita ini cukup menghebohkan dunia lari pada awal Desember karena Asics secara tiba-tiba mengumumkan perilisan seri Nimbus 26 ini di akun sosial medianya.

Pamor Gel-Nimbus sudah sangat dikenal khususnya di dunia lari Indonesia. Seri yang bisa terbilang memiliki peminat dengan jumlah yang sangat banyak dibawah seri flagship Asics lainnya seperti Novablast dan Metaspeed.

ASICS GEL-NIMBUS 26 (GET IT NOW!)

Jika dilihat dari segi desain/fisik, Gel Nimbus 26 ini masih memiliki siluet yang sedikit mirip dengan versi sebelumnya yaitu Gel Nimbus 25. Melihat hasil peforma teknologi yang dipakai oleh seri Nimbus 25 sangat berhasil. Asics kembali memberikan perlakuan yang sama pada seri ke 26 ini. Masih didukung dengan teknologi PureGEL yang sangat membantu untuk impact protection serta teknologi FFBlast+ ECO yang tidak hanya empuk, namun juga ramah lingkungan lho. Berat sepatu ini dikisaran 261g dengan bantalan super empuk dan H/T drop 8mm yang sangat cocok untuk kalian pakai easy run setiap hari.

Kali ini terdapat berita gembira untuk brosist! Seri Asics Gel-Nimbus 26 ini dengan cepat masuk ke Indonesia lho. Starting Lane Running Store Concept menjadi toko lari pertama yang resmi menghadirkan seri Asics Gel Nimbus 26 ini secara langsung pada Offline Store mereka yang berada di Bandung dan Bogor serta juga sudah tersedia di website resmi STARTINGLANE.CO.ID dan NCRSPORT.COM ya!