Bulan September dan Oktober menjadi awal bagi Nike memperkenalkan seri super shoes andalan mereka yang terbaru yaitu Nike Alphafly 3. Seri Alphafly 3 ini pertama kali diperlihatkan Nike melalui sang raja marathon Eliud Kipchoge pada saat di event Berlin Marathon 2023 dan berhasil mendapatkan posisi pertama di salah satu event marathon terbesar di dunia tersebut. Tidak berhenti disitu, Nike juga memperkenalkan kembali seri Alphafly 3 ini dengan sang pelari muda Kelvin Kiptum di ajang Chicago Marahon 2023 dan berhasil memecahkan rekor waktu marathon tercepat saat ini!.Dengan 2 atletnya yang sukses besar dalam menaklukan marathon tersebut, Seri Alphafly 3 ini menjadi bahan pembicaraan hampir disetiap pelari dan media di seluruh dunia.

Baru-baru ini beberapa media lari di dunia maya membocorkan isi bagian dalam dari seri Nike Alphafly 3 ini. Berikut adalah tampilannya :

Bantalan Air Zoom Pad masih dipakai di seri ketiga ini, mengingat pada seri sebelumnya bantalan Air Zoom Pad ini sangat berpengaruh untuk memberikan Impact protection serta stabilitas yang lebih baik khususnya untuk lari jarak jauh seperti marathon.Terlihat juga ternyata bagian bantalan seri Alphafly 3 ini dibuat lebih padat dan tebal. Kemuningkinan hal ini Nike lakukan untuk dapat memberikan efek energy return/responsivitas yang lebih baik lagi.

Seri Nike Alphafly 3 ini rumornya akan segera dirilis secara global oleh Nike pada awal Januari 2024 lho! Gimana nih menurut kalian? Bakalan wajib masuk wishlist di tahun 2024 nanti ga nih? Komen dibawah ya…

Kalian juga bisa dapatkan seri sepatu lari Nike keren lainnya secara lengkap hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya! Yuk buruan lagi ada DISKON AKHIR TAHUN HINGGA 60% lho!