Para penggiat lari di seluruh dunia pastinya sangat mengenal salah satu sosok yang dijuluki raja marathon dunia yaitu Eliud Kipchoge. Pelari yang sudah mengantongi ratusan medali juara marathon ini menjalin kerjasama bersama dengan brand olahraga paling hits didunia yaitu Nike. Kerjasamanya dengan Nike selama 20 tahun ini selalu membuat Nike dan Kipchoge sering menjadi pemuncak di dunia lari, baik secara peforma lari Kipchoge yabg terus meningkat dan sepatu lari Nike yang semakin berkembang sangat pesat.

Kini Kipchoge dan Nike sudah memiliki beberapa seri sepatu lari bersama yang selalu ditunggu rilisan terbarunya oleh para pelari seluruh dunia setiap tahun. 2 seri yang selalu langganan menjadi signature Kipchoge tersebut adalah Nike Alphafly dan Nike Vaporfly.

Di tahun 2023 sendiri terdapat 2 seri special edition Eliud Kipchoge yaitu adalah :

1. NIKE ZOOMX ALPHAFY 2 SE ELIUD KIPCHOGE

Seri kudua dari super shoes max cushion andalan Nike untuk kalian yang ingin menyelesaikan marathon dengan lebih nyaman namun tetap bisa memberika pace terbaik kalian.

2. NIKE ZOOMX VAPORFLY 3 SE ELIUD KIPCHOGE

Seri super shoes ketiga dari Vaporfly untuk kalian para pelari yang ingin mengejar podium pertama di event race marathon.

Kedua sepatu lari Eliud Kipchoge tersebut sekarang sudah bisa kalian dapatkan secara ekslusif hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID lho! Yuk dapatkan sekarang juga… Jangan sampai keduluan sama pelari lainnya ya…