Selamat Tahun Baru 2024 Brosist!

Tahun 2023 akhirnya sudah terlewatkan. Banyak sekali event lari yang diselenggarakan di tahun 2023 khususnya di Indonesia. Komunitas lari dan antusiasme masyarakat terhadap dunia lari semakin bertambah!

Bicara soal sepatu lari di tahun 2023, banyak juga sepatu lari baru yang hadir dan menjadi kandidat sebagai sepayu lari terbaik di tahun 2023 ini. Dari puluhan sepatu lari baru yang hadir dan sempat viral di tahun 2023, terdapat 1 sepatu lari dengan peforma serta desain terbaik sepanjang tahun 2023 versi pilihan mimin. Sepatu lari tersebut adalah :

ASICS NOVABLAST 3

Meskipun Nike dan Adidas sempat viral di tahun 2023 dengan seri super shoes terbarunya, namun masih belum bisa mengalahkan pamor dari Asics Novablast 3 yang menjadi sepatu lari All-Around terbaik. Mulai dari Easy Run, Daily Training, Speed Training hingga marathon pun bisa ditaklukan Novablast 3 ini. Bisa dibilang ini adalah salah satu seri Asics paling sukses dab tepat sasaran. Banyak sekali pelari di tahun 2023 yang sudah memiliki seri Novablast 3 ini dan dipakai hampir disetiap jenis event lari dari 5K hingga mararthon. Prediksi mimim, seri Novablast 3 ini akan masih sering dijumpai di tahun 2024 juga nih. Gimana menurut kalian, setuju ga? Komen pendapat kalian dibawah ya…

Yuk langsung dapatkan seri sepatu lari Asics Novablast 3 ini hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya!