Perkembangan sepatu lari di dunia semakin cepat dan semakin canggih. Kali ini inovasi itu hadir pada salah satu brand sepatu lari terkenal dari Eropa yaitu Saucony. Saucony akhirnya resmi memperkenalkan sepatu lari daily trainer dengan max cushioning/bantalan tebal yang dikombinasikan dengan Carbon Plate pertama kalinya pada seri Saucony Kinvara Pro.

Seri Kinvara sendiri sebelumnya memang sudah ada, namun Saucony mendesain seri Kinvara sebelumnya sebagai sepatu daily training biasa dengan bantalan reguler dan tanpa menggunakan teknologi carbon plate. Di akhir 2023 lalu, Saucony sempat membocorkan seri Kinvara Pro ini dan mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai media lari karena Saucony akhirnya menghadirkan seri daily trainer yang lebih fokus.

source : sportsworldmalaysia.com

 

Kinvara Pro sendiri hadir sebagai daiky trainer yang sangat cocok untuk dipakai sebagai sepatu lari untuk latihan sebelum race day dimulai. Dengan bantuan bantalan tebal PWRRUN Super Foam akan membuat kaki terasa jauh lebih nyaman saat berlatih namun jug masih terasa ringan meskipun dengan bantalan yang tebal. Tambahan teknologi carbon plate juga akan mampu memberikan responsifitas serta energy return yang lebih baik saat digunakan di pace yang lebih cepat sehingga dapat memaksimalkan latihan lari kalian setiap hari untuk mempersiapkan diri sebelum race day dimulai.

Gimana pendapat kalian tentang seri Saucony Kinvara Pro ini brosist? Komen dibawah ya…

Kalian bisa langsung dapatkan seri sepatu lari Saucony Kinvara Pro ini dan juga seri Saucony lainnya hanya di NCRSPORT.COM dan STARTINGLANE.CO.ID ya! Yuk buruan jadi orang pertama yang punya seri keren satu ini sekarang juga ya!