Nike Basketball memperkenalkan koleksi terbaru “Hike” untuk sepatu Nike Book 1 yang terinspirasi dari petualangan alam liar Devin Booker. Koleksi ini menambah warna-warna yang sudah ada seperti “Haven” dan “Rattlesnake”. Edisi “Hike” ini mencerminkan koneksi yang kuat antara Booker dengan alam, menggabungkan kecakapan atletik dengan keindahan alam.

Nike Book 1 “Hike” ini hadir dengan palet warna yang mencolok, seperti Dark Stucco, Light Silver, dan Clay Orange, yang membuatnya tampak unik. Desain eksteriornya dipenuhi dengan cetakan kulit ular di berbagai material, serta aksen rambut kuda di bagian pergelangan kaki, menambah estetika sepatu untuk digunakan di luar ruangan. Dengan logo Swoosh Nike yang khas di label lidah, tumit, dan insole, dan sedikit aksen tim Phoenix Suns dengan sentuhan warna Orange di bagian bawah sepatu.

Rencananya, Nike Book 1 “Hike” akan diluncurkan pada tanggal 6 April 2024 dan akan tersedia di beberapa toko Nike Basketball terpilih, baik secara langsung maupun online di Nike.com.