Model kelima dalam lini “One Take” point guard yang hemat biaya terus berkembang, membantu menjadikan sepatu kets yang didukung atlet lebih mudah diakses oleh semua orang. Sama seperti banyak liga rekreasi yang bersiap menyambut musim baru di musim semi, Jordan Brand meluncurkan rangkaian warna Jordan One Take 5 baru bagi mereka yang ingin menyegarkan rotasi mereka dengan pasangan baru.

Dengan desain berwarna putih monoton, sepatu ini menggunakan pelindung jari kaki/midsole berwarna biru dan detail hitam pada berbagai strukturnya. Sejalan dengan perkakas tradisional model ini, kotak ujung kaki berbahan mesh digantikan dengan bagian kulit berlubang dan panel tumit kulit untuk melengkapi penyampaiannya.

Mereka yang mencari sepatu hoop baru akan mengharapkan warna ini akan tiba dalam beberapa bulan mendatang, sama seperti semua pasang One Take 5 hingga saat ini. Sementara itu, nikmati gambar resmi di bawah ini.

Art: FD2335-100

Itulah tampilan dari Jordan One Take 5 “Blue Tint”. yang akan rilis di tahun 2024. Gimana menurut brosist? kalau lo mau sepatu basket lainnya yang gak kalah keren dari yang tadi bisa langsung klik teks ini aja atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu basket lainnya.